Game That Time I Got Reincarnated as a Slime ISEKAI Chronicles Siap Debut di Konsol dan PC Agustus 2024

Gaming 1 Mei 2024

Kabar baik untuk pecinta seri Tensura. Penerbit Bandai Namco dan pengembang ZOC dan Monkeycraft telah mengumumkan game RPG That Time I Got Reincarnated as a Slime ISEKAI Chronicles untuk berbagai konsol mulai dari PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch, hingga PC (Steam).

Dikutip dari Gematsu, Game ini akan diluncurkan pada 8 Agustus mendatang di seluruh dunia. Berikut gambaran permainannya, melalui Bandai Namco:

Kisah baru Federasi Jura Tempest dengan karakter favorit Rimuru dari serial anime! Rasakan kehidupan yang mendebarkan dan memuaskan dari slime yang sangat kuat saat pemain berteman dengan sekutu baru, mengalahkan musuh yang menantang, dan membangun kota baru yang terus berkembang! Bekerja sama untuk menyelesaikan masalah warga dan menjadikan negara ini tempat yang lebih baik.

That Time I Got Reincarnated as a Slime ISEKAI Chronicles menggabungkan elemen pertempuran JRPG klasik dan mekanisme pembangunan kota yang menyenangkan untuk menciptakan pengalaman gameplay unik yang sempurna untuk semua jenis gamer.

Pertarungan Penuh Aksi dengan Serangan Kombo

Pemain dapat menikmati pertarungan aksi seru yang menggabungkan gerakan spesial mencolok dan kombo yang kuat. Rimuru akan mempelajari jurus spesial yang kuat dari teman-temannya. Nikmati juga gerakan spesial animasi 8-bit bergaya retro demi mengalahkan musuh kuat yang datang untuk menghancurkan Tempest!

Pengalaman dari Anime, serta Petualangan Baru

Hidupkan kembali kisah asli dari pertemuan dengan Kijin hingga pertempuran melawan Kerajaan Falmuth dengan suara penuh! Selain itu, ada cerita orisinal dari pembuat anime untuk dinikmati para penggemar! Kisah baru yang merinci penciptaan Tempest terungkap saat pemain menghadapi musuh baru dan kuat.

  • Goblin’s Revenge Arc – Kataki adalah goblin jahat yang kehilangan teman-temannya karena serangan Direwolves. Kisah balas dendamnya dimulai ketika dia mengetahui bahwa mantan musuhnya dan para Hobgoblin hidup berdampingan di Tempest.
  • Religious Nation Arc – Theocracy of Angels adalah negara agama misterius yang percaya pada malaikat. Bertujuan untuk mengambil kekuatan Storm Dragon, mereka berhadapan dengan Tempest.

Ciptakan Bangsa Baru

Saat pemain melanjutkan cerita dan bertemu sekutu baru, komunitas mereka akan tumbuh dari desa kecil menjadi negara besar. Bangun berbagai macam bangunan untuk memanfaatkan “Tempest Resonance” yang memperkuat penduduk saat pemain membuat lebih banyak bangunan di desa! Bahkan ada bangunan modern bergaya Jepang yang memanfaatkan ingatan Rimuru dari dunia sebelum reinkarnasinya.

Ada juga lebih dari 50 subquest orisinal untuk dinikmati! Nikmati keseharian di Tempest dengan penuh tawa dan air mata saat Rimuru dan teman-temannya bekerja sama menyelesaikan permasalahan warga demi menjadikan negara menjadi lebih baik.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.