Siluet Lima Talent VTuber Baru dari AKA Virtual. Sumber: AKA Virtual

Agensi VTuber AKA Virtual Umumkan 5 Talent Baru Asal Indonesia!

Pop Kultur 7 Mei 2024

Medforians pasti sudah tidak asing dengan agensi VTuber satu ini. Agensi VTuber AKA Virtual merupakan salah satu agensi VTuber yang cukup terkenal di kalangan penikmat VTuber. AKA Virtual sendiri sebenarnya adalah agensi Virtual YouTuber yang berbasis di Tokyo, Jepang, namun memiliki banyak anggota atau talent yang berbahasa Indonesia.

Sebelumnya agensi ini telah membuka audisi talent VTuber pada Kamis (01/02) dan audisi ini berlangsung selama sebulan. Dari proses seleksi yang sangat ketat, terpilihlah lima talent yang semuanya berasal dari Indonesia.

Pada hari Rabu (24/04), akun media sosial resmi AKA Virtual mengumumkan talent baru mereka. Namun, karena masih dalam bentuk siluet, identitas mereka masih menjadi misteri bagi banyak orang dan mengundang spekulasi dari netizen.

Mengapa Pengumumannya Masih Dalam Bentuk Siluet?

Pengumuman dalam bentuk siluet tersebut dapat membuat netizen menjadi penasaran dan akan terus menyimak kabar terbaru dari AKA Virtual mengenai talent baru mereka.

Untuk mengungkap identitas para talent baru ini, lima VTuber lain yang sudah menjadi bagian dari AKA Virtual telah dijadwalkan untuk melakukan siaran langsung berupa reveal talent baru mereka.

Talent VTuber yang bertugas di antaranya adalah Frederett, Ave Kanehoshii, Juliana Shafira, Caerula Aki, dan Rynn. Masing-masing dari mereka mengungkapkan satu talent baru pada hari yang berbeda.

Reveal resmi baru diluncurkan setelah kelima talent yang ditugaskan telah mengungkapkan siapa saja talent baru AKA Virtual. Reveal ini dipublikasikan di berbagai sosial media milik AKA Virtual dan channel YouTube AKA Virtual pada Rabu (01/05).

Siapa Saja Sih Talent Baru AKA Virtual?

Foto Lima Talent Baru AKA Virtual (Dari Kiri ke Kanan) Karissa Sharlotte, Shannon, Viyushi Winko, Koh Acuk, dan Violetta Calytrix. Sumber: AKA Virtual

Lima talent VTuber yang telah resmi bergabung ke AKA Virtual, yaitu ada Karissa Sharlotte, Shannon, Koh Acuk, Viyushi Winko, dan Violetta Calytrix. Kelima VTuber tersebut sebenarnya merupakan VTuber indie asal Indonesia yang memutuskan untuk bergabung dengan agensi AKA Virtual. Apakah beberapa dari MedForians sudah mengenal para talent ini?

Tag

Elin

Just a (future) girl engineer who likes to write anything