Dibuat Nendoroid, Hina "Tenki no Ko" Makin Imut & Cute!

Pop Kultur 31 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian pecinta film terbaru karya Makoto Shinkai, Tenki no Ko (Weathering With You). Salah satu heroine utama, Hina Amano kini telah dibuat versi Nendoroid oleh Good Smile Company.

Dibuat oleh sculptor ternama, Udono Kazuyoshi, Nendoroid Hina Amano hadir dalam dua pose, yakni saat pose berdoa dan pose normal. Sosok itu hadir dengan dua lempeng wajah, yakni saat tersenyum dan ekspresi mata tertutup ketika sang heroine tengah memanjatkan doa, serta bagian tambahan untuk pose berbeda.

Gadis yang memiliki kekuatan menghentikan hujan ini juga mendapatkan payung berwarna kuning, lengkap dengan miniatur Teru-teru Bozu yang bisa dilepas, mirip seperti filmnya.

Selain base Nendoroid standar, ia hadir dengan base khusus dari visual utama film Tenki no Ko. Nantinya, base khusus ini juga akan hadir dalam Nendoroid protagonis utama, Hodaka Morishima (dijual terpisah). Adanya Hina Amano dan Hodaka Morishima dengan base khusus itu semakin memperkuat kesan adaptasi visual filmnya.

Nendoroid Hina Amano telah tersedia untuk dipesan secara pre-order seharga 4.636 yen (sekitar USD $ 54,99, belum termasuk pajak). Diperkirakan nendoroid ini baru akan dirilis di Jepang April 2020, dan dikirim ke luar negeri pada 30 Juni tahun depan.

Sumber: Crunchyroll, Web Good Smile Company

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.