AKS Bentuk Manajemen Baru Untuk Kelola AKB48, HKT48, dan NGT48

Pop Kultur 23 Jan 2020

AKS, yang telah mengelola beberapa dari 48 grup selama lebih dari satu dekade, dan memupuk banyak anggota di jajarannya, keluar dari manajemen idola setelah tahun yang buruk bagi perusahaan.

Dilansir dari Jshowbiz melalui Crunchyroll, Rabu (22/1), meski penjualan CD tetap stabil, skandal di NGT48 berbasis di Niigata, menurunnya laba untuk usaha lain (seperti kafe AKB48 di Akihabara, yang sekarang ditutup), dan banyaknya member graduate membuat penggemar bertanya apakah AKB48 dan kelompok-kelompok saudari dapat bertahan hidup pada tahun 2020.

Rupanya, AKS juga memikirkan hal ini, karena mereka telah menciptakan tiga perusahaan baru untuk menjalankan grup idola yang masih dikelola bisnis, setelah menjual perusahaan manajemennya SKE48 yang berbasis di Nagoya dan NMB48 yang berbasis di Osaka – dan mengubah namanya menjadi Vernalossom untuk menjauhkan diri dari masa lalu. Perusahaan baru yang dibuat adalah untuk menangani Kabushiki Gaisha AKB, Kabushiki Gaisha HKT, dan Kabushiki Gaisha NGT.

Kabushiki Gaisha didefinisikan dalam bahasa Jepang yang setara dengan menambahkan “Perusahaan” di akhir – atau memulai – dari nama bisnis di barat, tetapi di bawah Companies Act, secara hukum harus menjadi bagian dari namanya. Semua nama penampung sampai sekarang, tetapi akan diperdagangkan seperti itu sampai nama bisnis diselesaikan.

Kabushiki Gaisha AKB dimulai pada April 2020 di bawah Uchimura Kazuki, CEO OSARE COMPANY Inc., yang saat ini memproduksi seragam untuk AKB. Kabushiki Gaisha HKT dan Kabushiki Gaisha NGT akan didirikan pada Maret 2020 di bawah bimbingan Maeda Harumasa, yang saat ini menjadi anggota dewan AKS, dan Okada Tsuyoshi, manajer saat ini dari teater NGT masing-masing.

Okada Nana resign

Dalam berita grup 48 lainnya, Okada Nana, yang merupakan anggota dari AKB48 dan STU48, akan mengundurkan diri dari perannya sebagai Kapten STU48. Dia akan tetap sebagai anggota kelompok, tetapi akan menyerahkan kepemimpinan kepada Imamura Mitsuki. Fukuda Akari telah dipromosikan menjadi wakil kapten grup.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.