[#MedForiansJournalism] Vivo V19 Rilis Dalam Waktu Dekat, Begini Spesifikasinya!

MedForians Journalism 7 Mar 2020

Setelah sukses dengan seri V17 dan V17 pro, kini Vivo langsung tancap gas dengan meluncurkan lini Smartphone terbarunya dalam waktu dekat, yakni Vivo V19. Ponsel tersebut bakal dijadikan sebagai suksesor dari seri sebelumnya.

Dikutip dari Kompas Tekno, Jumat (6/3) kemarin, Vivo V19 sendiri memiliki spesifikasi layar yang berukuran 6,44 inchi super AMOLED dengan resolusi Full HD PLUS “Ultra O Screen”.

Vivo V19 dibekali juga dengan kamera depan 32 MP “Super Night Selfie”. Selain itu, Vivo menyematkan kamera yang dibekali fitur AI atau kecerdasan buatan untuk meningkatkan kualitas Selfie, seperti AI Make Up, AR Sticker, dan juga Master Pose.

Vivo V19 juga terdapat kamera belakang dengan resolusi 48 MP AI “Quad Camera” dan LED flash yang tersusun di dalam modul persegi panjang.

Kamera belakangnya telah dibekali fitur peredam goyangan (EIS), dan perekaman video dengan resolusi hingga 4K dan frame rate (FPS) mencapai 30 FPS,

“Kami harap fitur dan teknologi yang ditawarkan dapat menjawab keinginan dan menjadi trendsetter di industri smartphone Indonesia,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.

Dari segi dapur pacu, Chipset Vivo V19 sendiri menggunakan Snapdragon 675 dengan RAM 8GB dan kapasitas baterai 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

Fitur lain di dalam ponsel ini seperti Screen Touch ID, USB Type-C dan Multi-Turbo untuk mengoptimalkan kinerja saat bermain game.

Vivo V19 akan dirilis pada 10 Maret mendatang dengan membawa varian internal 128 GB dan 256 GB. Selain itu, Vivo menawarkan dua varian warna untuk ponsel barunya itu, yakni Crystal White dan Arctic Blue.

Pengumuman grand launching Vivo V19 (sumber: web resmi Vivo Indonesia)

Artikel ini adalah hasil kiriman dari Ali Haydar Fatih.

Artikel ini merupakan kiriman pembaca Media Formasi, isi konten yang dimuat pada artikel ini adalah tanggung jawab pengirim.

Ingin artikelmu dimuat juga? Kirimkan langsung ke alamat surel [email protected] dengan subjek: #MedForiansJournalism [spasi] Judul artikel

Tag

MedForians

Ayo kirimkan artikelmu ke Media Formasi sekarang juga, dan berkesempatan untuk dimuat di sini!