Bukan Mecha Biasa! Super Pipimi Bari Mode Pop Team Epic Dapatkan Versi Figure Model Kit

Figure 17 Jul 2020

Kabar baik bagi fans Pop Team Epic Good Smile Company mengumumkan sebuah figure baru yang tak biasa, yakni Super Pipimi Bari Mode.

Adapun figure yang dirilis ini merupakan figure versi Mecha yang hadir dalam lini baru Good Smile Company, Moderoid.

Bagi yang tidak mengetahuinya, Super Pipimi Bari Mode ini hadir di Episode ke-13 dari anime Pop Team Epic yang dibuat oleh animator yang produktif, Masami Obari, sebagai penghormatan atas karya-karyanya dan animasinya, seperti closeup wajah yang “anti mainstream” dan kepala mecha, yang disebut “Brave Perspective” dengan karakter atau mecha yang memegang pedang sedemikian rupa, dan “Obari Punch”.

Mekanisme ini juga muncul dalam game smartphone Super Robot Wars X-for untuk event terbatas pada 2019 silam.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, figure robot ini juga disertai dengan item lainnya seperti pedang legendaris Sword of Calamity, Valiant Cannon, serta Missile Pods.

Bagian wajah dan topeng robot yang bisa dibongkar pasang juga turut disertakan.

Adapun model plastik utamanya terbuat dari plastik PS & ABS yang menampilkan lima warna (putih, merah, kuning, biru, dan abu-abu), serta stiker yang membuatnya mudah untuk menciptakan kembali mecha dengan perakitan sederhana.

Model mecha ini juga termasuk karakter Sushi Popuko yang hadir dengan kit yang tidak dicat.

Kyou Hobby Shop telah membuka pre-order untuk pemesanan figure Super Pipimi Bari Mode ini sampai tanggal 1 September 2020. Adapun harga figure ini dibanderol sebesar Rp.750.000,00 dengan minimum DP sebesar Rp.200.000,00.

Figure Super Pipimi Bari Mode ini direncanakan akan rilis pada bulan Desember nanti dan kalian bisa melunasinya saat figure-nya datang sekitar bulan Januari tahun depan. MedForians juga bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU saat memesan figure Super Pipimi Bari Mode ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings