Catarina Claes dari Bakarina Kini Tampil Imut dalam Wujud Nendoroid

Figure 12 Jul 2020

Kabar gembira bagi fans anime Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijo ni Tensei Shiteshimatta atau dikenal sebagai Bakarina.

Good Smile Company kali ini mengumumkan nendoroid baru dari Catarina Claes, sang gadis bangsawan yang suka berkebun sekaligus karakter utama dari serial anime adaptasi novel karya Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka itu.

Dilansir dari website Good Smile Company via Crunchyroll, Nendoroid tunangan dari Gerald Stuart ini akan hadir dengan tiga lempeng wajah yang mencakup ekspresi standar, ekspresi tersenyum, dan ekspresi yang disengaja untuk menampilkan Catarina saat ia mengadakan “pertemuan” di dalam kepalanya.

Nendoroid ini juga akan dilengkapi beberapa item lainnya secara opsional, seperti cangkul yang digunakan saat berkebin, muffin favoritnya, novel romansa, dan efek earth bump yang dapat membawakan nuansa berbeda seperti dalam serialnya.

Kyou Hobby Shop telah membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid Catarina ini sampai tanggal 25 Agustus mendatang.

Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp.640.000,00 dengan minimum pembayaran DP sebesar Rp.100.000,00.

Nendoroid Catarina Claes direncanakan akan rilis pada bulan Januari tahun depan, dan kalian bisa melunasinya saat Februari nanti.

Bagi yang lagi bokek, jangan khawatir karena MedForians bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU untuk memesan nendoroid Catarina ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings