Nendoroid Operator W dari Arknights Kini Bisa Dipesan secara Pre-Order

Figure 11 Jul 2020

Good Smile Arts Shanghai kembali mengumumkan sebuah nendoroid baru. Setelah Amiya dan Exusiai, kali ini mereka merilis nendoroid karakter W, sang operator sniper AoE fraksi Babel dari game tower defense besutan Yostar yang sedang naik daun, Arknights.

Berbeda dengan operator b6 lainnya, W termasuk operator b6 super langka yang hanya bisa didapatkan secara limited selain Nian.

Nendoroid W ini akan hadir dengan tiga lempeng wajah yang mencakup ekspresi tersenyum, ekspresi menyeringai, dan ekspresi gila saat hendak membunuh musuh.

Nendoroid ini juga akan dilengkapi beberapa item lainnya secara opsional seperti senapan pelontar granat, detonator jarak jauh, dan pisau untuk pertarungan jarak dekat. Pistol Rutland miliknya juga akan ikut disertakan dalam latar belakang.

Kyou Hobby Shop membuka pre-order untuk pemesanan nendoroid W ini sampai tanggal 18 Agustus 2020.

Adapun harga nendoroid ini dibanderol sebesar Rp.700.000,00 dengan minimum DP sebesar Rp.100.000,00. Nendoroid W direncanakan akan rilis pada bulan Desember tahun ini, dan kalian bisa melunasinya sekitar bulan Januari tahun depan.

MedForians bisa menggunakan voucher diskon 5% MEDFORKYOU saat memesan nendoroid W ini secara pre-order dengan mengakses tautan berikut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings