Lashinbang Jepang Resmi Hadir di Shopee Indonesia!

Pop Kultur 17 Sep 2020

Apakah anda mengenal Lashinbang?

Lashinbang adalah toko second-hand terbesar dalam perihal barang Otaku (Anime, Game, Doujin, dll).

Dengan 56 toko di penjuru jepang dan 4 toko di Hongkong, Taiwan dan Korea Selatan. Mereka menjual berbagai macam barang dari Figure, aksesoris, CD, Blu-ray, Doujinshi dan masih banyak lagi.

Dan hari ini, Lashinbang telah membuka dan beroperasi di Shopee Indonesia!

Kamu bisa mengunjungi toko Lashinbang di Shopee Indonesia disini atau melalui link berikut: https://shopee.co.id/shop/210086588/

Dan untuk merayakan pembukaan toko mereka, 200 pembeli pertama akan mendapatkan bonus 1 B5 notebook yang digambar oleh Yamada-sensei dan Coffee Kizoku-sensei.

Dengan toko fisik Lashinbang pada Taiwan, Hongkong dan Korea Selatan. Lashinbang menggunakan toko Shopee untuk melebarkan sayap mereka di Asia Tenggara. Dan setiap harinya toko mereka di Singapura, Malaysia, Thailand dan Taiwan terjual laris setiap harinya.

Dengan dibukanya Lashinbang Shopee Indonesia, halaman Facebook Lashinbang yang awalnya menulis konten mereka dalam Bahasa Inggris, Thailand, dan Bahasa Cina akan menambahkan Bahasa Indonesia dalam pos mereka.

Silahkan follow page mereka disini atau URL dibawah ini!
https://www.facebook.com/Lashinbang2/

Terlebih lagi, Lashinbang ingin membuka toko fisik pada Asia Tenggara. Saat ini mereka sedang mencari partner Franchise di Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Jika anda tertarik anda bisa mengecek URL dibawah ini.
https://www.lashinbang.com/special/113/

Lashinbang Shopee Thailand Store
https://shopee.co.th/lashinbang.th

Lashinbang Shopee Malaysia Store
https://shopee.com.my/lashinbang.my

Lashinbang Shopee Singapore Store
https://shopee.sg/lashinbang.sg

e-bay Lashinbang Store
https://www.ebay.com/str/lashinbang

Twitter @Lashinbang2
https://twitter.com/Lashinbang2

Apa itu Lashinbang?

Lashinbang adalah jaringan toko merchandise second-hand anime terbesar di Jepang dengan memiliki berbagai cabang di berbagai kota besar Jepang.

Saat ini, perusahaan asal Jepang tersebut sedang melakukan ekspansi di negara-negara lain, terutama di Asia. Negara-negara yang mulai disambangi mereka adalah Malaysia, Singapura, Thailand, dan Indonesia.

Kamu bisa melihat barang-barang mereka di internet atau langsung saja lihat di akun Shopee Indonesia mereka.

Tidak perlu takut, barang-barang mereka walaupun terhitung bekas namun masih berkualitas sehingga layak untuk dijual kembali.

Jangan lupa untuk berkunjung ya!

Artikel berikut adalah rilis pers dari Lashinbang Co.,Ltd. Apa yang dimuat pada artikel ini tidak mewakili sudut pandang atau kebijakan dari Media Formasi.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast