Pop Up Parade Figure Azuki dan Coconut dari Nekopara Siap Cerahkan Harimu!

Figure 19 Okt 2021
Action figure dari Good Smile Company kini membawakan dua karakter baru dari Nekopara, yaitu Azuki dan Coconut (Foto: Good Smile Company).

Kamu penggemar gim Nekopara pasti kenal dengan Chocola dan Vanilla, bukan? Namun, masih ada "gadis kucing" lain yang juga ingin kenalan dengan kamu.

Ya, Coconut dan Azuki juga menyusul Cinnamon, Maple, Chocola, dan Vanilla yang hadir lebih dulu sebagai figur dalam seri Pop Up Parade yang diproduksi oleh Good Smile Company.

Sama seperti keempat gadis kucing lainnya, Azuki dan Coconut juga memakai seragam toko kue Patisserie La Soleil yang cantik dan menggemaskan. Kamu dapat mengklaim salah satu dari keduanya melalui pre-order dengan harga 500 ribu Rupiah.

Baca juga: Makoto Shinkai Beberkan Progres Papan Cerita untuk Film Selanjutnya

Nantinya, keduanya akan rilis pada Februari tahun depan, dan perkiraan sampai ke tanganmu adalah pada bulan Maret-April di tahun yang sama. Pre-order akan ditutup minggu depan, tepatnya tanggal 26 Oktober nanti, jadi jangan sampai ketinggalan!

Selain mereka, kamu juga bisa hadirkan 4 gadis kucing lain di rumahmu biar makin ramai. Figur Chocola dan Vanilla dengan tema serupa sendiri sudah re-rilis 2 kali, loh, jadi jangan ketinggalan untuk ikutan late pre-order kali ini! Kamu juga dapat ikutan late pre-order untuk figur Maple dan Cinnamon.

Keempatnya bisa kamu klaim dengan harga 520 ribu Rupiah saja. Yuk buat kamu yang ingin mengklaim atau hanya sekadar melihat-lihat saja bisa kunjungi situs berikut.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.