Promo Akhir Bulan, Kamu Bisa Beli Action Figure dengan Diskon Hingga 50%!

Figure 25 Okt 2021
Contoh action figure yang mendapatkan diskon akhir bulan oleh Kyou Hobby Shop dalam event Wibu Indonesia Belanja (Foto: ANIPLEX+).

Bulan Oktober akan selesai dan kita akan mencapai akhir tahun 2021 sebentar lagi. Seperti biasa perusahaan e-commerce akan memberikan berbagai macam promo setiap bulannya.

Hal yang biasa terjadi di akhir hingga awal bulan atau di tanggal cantik, biasanya harga-harga barang akan tiba-tiba terjun bebas dengan berbagai diskon, mulai dari ongkir hingga diskon barang.

Kalau di Tokopedia ada event WIB (Waktu Indonesia Belanja), salah satu toko retail figure Jepang juga punya eventnya sendiri lho!

Kyou Hobby Shop pada akhir bulan Oktober ini menawarkan event "parodi" dengan judul Wibu Indonesia Belanja (WIB). Yaps, sepertinya sekarang adalah waktu yang bagus untuk memberikan berbagai promo menarik.

Baca juga: Anime Kaguya-sama Love is War Resmi Dapatkan Adaptasi Season 3, Rilis April 2022

Event Diskon-diskonan, Bisa Belanja Action Figure Murah!

Pada event yang diselenggarakan oleh toko oranye asal Bekasi ini, kamu bisa membeli action figure secara online dengan diskon hingga 50%

Oleh karena itu, ada promo spesial dari Kyou Hobby Shop bagi kamu yang suka membeli dan koleksi action figure.

Action Figure Mashu Kyrielight (Shielder) dari Fate/Grand Order (Foto: ANIPLEX+).

Contohnya adalah karakter seksi Mashu Kyrielight, atau Shielder, dari seri Fate/Grand Order. Ia adalah seorang Servant yang mendapatkan bintang 3 dan juga bintang 4.

Dengan bahan ABS, ATBC-PVC dan tinggi 195mm, kamu bisa mendapatkan action figure tersebut dengan harga Rp720.000 saja dari harga asli sekitar Rp840.000.

Tenang saja, ini juga barangnya sudah ready stock. Jadi kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan action figure ini. Tapi untuk Mashu Kyrielight, sekarang hanya 3 saja yang tersedia.

Masih banyak action figure yang dapat kamu beli pada promo spesial ini. Mulai dari anime Re Zero, Gotoubun no Hanayome, Jujutsu Kaisen, bahkan hingga figure nendoroid dari Cyberpunk 2077.

Langsung saja ke tautan kyou.id/WIB10SALE untuk melihat-lihat dan mendapatkan action figure dambaanmu, selagi masih murah. Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 50% dan cashback Tokopedia sebesar 5%.

Baca juga: Anime 'Love Live! Superstar!!' Dapatkan Musim Kedua

Syarat dan Ketentuan Event WIB Kyou

Tentunya, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu patuhi untuk dapat mengikuti event diskon besar-besaran akhir bulan ini yah.

Jadi, berikut adalah syarat dan ketentuan tersebut yang diberikan oleh Kyou Hobby Shop.

  1. Untuk mendapatkan tambahan cashback 5%, pilih pembayaran melalui Tokopedia, dan gunakan voucher andalanmu di Tokopedia!
  2. Pembelian item WIB Oktober SALE hanya dapat dilakukan di web Kyou.id mulai 24 Okt (00:00) sampai 31 Okt (24:00) selama stok khusus SALE masih ada. Apabila stok khusus SALE habis, tampilan page item di Kyou.id akan kembali semula tanpa ada tampilan informasi diskon.
  3. Semua item WIB Oktober SALE adalah item original MISB, alias mint in sealed box atau NEW
  4. Apabila saat sebelum kyou pack item SALE ditemukan kondisi item damaged / defected, kyou akan info pembeli melalui WA/ FB/ IG sebelum proses pengiriman dilanjutkan.
  5. Voucher Ready Stock tidak dapat dipakai untuk pembelian item WIB Oktober SALE.
  6. Harga belum termasuk dengan ongkos kirim dari Bekasi
  7. Batas pembayaran 2 hari setelah order dibuat
  8. Kamu bisa memilih metode pengiriman "Pickup Alpha" apabila mau menjemput barang sendiri di Alpha Store, jadi bisa langsung unboxing!

Demikian syarat dan ketentuan event Wibu Indonesia Belanja yang akan berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2021. Selamat berbelanja!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast