Ruka Sarashina dari Kanojo Okarishimasu Terlihat Sangat Anggun Dalam Wujud Action Figure

Figure 11 Okt 2021
Penampakan action figure Ruka Sarashima dari Kanojo Okarishimasu dengan pose lucu yang anggun sambil membawa semacam tas berbentuk hati (Foto: Kyou Hobby Shop/Bandai Spirits).

Salah satu karakter yang tidak kalah mendapat spotlight dari adaptasi anime romansa komedi Kanojo Okarishimasu hasil karya MIYAJIMA ternyata memiliki wujud action figure yang dapat melegakan pikiran.

Ruka Sarashima, karakter deuteragonist dari serial Kanojo Okarishimasu, tampil dengan ikatan rambut khasnya yang berwarna biru, namun dengan wajah tersenyum, tidak galak layaknya sifatnya yang ia tampilkan setiap hari.

Tentu saja Ruka Sarashima dikenal sebagai karakter yang berpendirian dan jujur terhadap perasaannya sendiri. Memang ia sedikit posesif, namun ia hanya ingin mencari pasangan hidup, terutama dengan kondisi jantungnya yang cukup abnormal.

Baca juga: [First Impression] Sekai Saikyou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei Suru

Masa Kecil yang Sulit Menghasilkan Karakter yang Unik

Jika kamu mendapati masa kecil yang selalu dikucilkan akibat keterbatasan fisik, mungkin sifat yang "batu" dan penuh determinasi dapat dikatakan sebagai hasil tempaan dari masa perkembangan yang cukup sulit tersebut.

Action Figure PVC Ruka Sarashina dari Kanojo Okarishimasu (Foto: Kyou Hobby Shop/Bandai Spirits).

Action figure yang dibuat oleh Bandai Spirits ini dibuat dari bahan ABS dan PVC, sehingga karakter favoritmu akan tahan air dan banting, selama tidak kamu lempar atau abuse layaknya sifat Ruka ketika sedang kesal.

Dengan tinggi sekitar 160mm atau sekitar 6,24 inci, action figure ini memiliki proporsi cukup untuk ditaruh sebagai panjangan kebanggan, atau dibawa jalan-jalan melihat dunia modern yang sebenarnya.

Baca juga: Tunjukkan Karya Terbaikmu di Kontest Seni ini!

Pada edisi kali ini Ruka terlihat sedang membawa suatu tas berbentuk hati. Tidak ada yang tahu isi dari tas tersebut, bisa saja itu makanan atau alat-alat yang lebih baik orang lain tidak ketahui.

Mungkin saja, kamu akan menjadi target berikutnya.

Kamu bisa mendapatkan action figure Ruka Sarashina dari Kanojo Okarishimasu dengan harga diskon karena saat ini sedang ada event promo "10.10" dari Kyou Hobby Shop.

Dengan diskon hingga 50%, action figure favoritmu bisa saja kamu klaim dan berada di lemari pajanganmu.

Kamu bisa saja langsung cek figure Ruka Sarashina dari Kanojo Okarishimasu pada tautan ini atau langsung saja cek seluruh koleksi figure dari Kyou Hobby Shop edisi promo 10.10 yang akan berlangsung sampai 17 Oktober 2021 pada tautan https://kyou.id/1010SALE.

Jangan sampai ketinggalan ya, action figure favoritmu sudah menunggu kesempatan untuk sampai ke genggamanmu!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast