Uwogh, Houshou Marine Terlihat Seksi dengan Busana Bajak Laut dalam Bentuk Figure

Figure 18 Okt 2021
Rupa action figure Houshou Marine, Virtual YouTuber Hololive generasi ketiga dengan busana bajak laut yang seangkatan dengan Usada Pekora (Foto: COVER Corp).

Jika kamu ditanya oleh seseorang untuk menyebutkan sosok Virtual YouTuber saat ini, mungkin kamu akan menyebutkan Usada Pekora, Moona, Riksa, atau Andi Adinata.

Tapi, apakah kamu tau bahwa ada sosok Virtual YouTuber layaknya Beidou dari Genshin Impact? Ya, sosok "tante" dewasa pada game buatan miHoYo tersebut ternyata memiliki "kembar" dari Hololive!

Ya, sebenarnya bukan kembar yang sangat mirip, karena sosok bajak laut Hololive yang bernama Houshou Marine ini memiliki rupa yang lebih terlihat muda dan imut.

Baca juga: Lagi, Hyperdimension Neptunia Dapatkan 2 OVA Baru

Tapi jangan salah, walau mungkin secara sekilas terlihat polos, ternyata ia memiliki sisi liarnya tersendiri. Tidak heran untuk sosok bajak laut yang selalu berpetualang dengan kehidupan yang penuh resiko.

Action Fiture Houshou Marine, Sangat "Uwoghhh!"

Kali ini COVER, perusahaan yang memiliki agensi Hololive, telah memberikan sesuatu yang cukup spesial untuk para "idol" mereka.

Jika kamu belum tahu, pada talent Hololive baik itu JP, EN, dan ID telah mendapatkan merchandisenya sendiri, mulai dari action figure, nendoroid, boneka, dan masih banyak lagi.

Action Figure skala 1/7 untuk Virtual YouTuber Gen 3 Hololive, Houshou Marine (Foto: COVER Corp.).

Untuk edisi Houshou Marine, sang Virtual YouTuber bajak laut generasi ketiga yang seangkatan dengan Usada Pekora, Uruha Rushia, Shiranui Flare hingga Shirogane Noel dengan nama Hololive Fantasy, telah mendapatkan rupa dunia nyata dalam bentuk figure.

Baca juga: Gadis VTuber Imut Amatsuka Uto Rayakan Anniversary dan Debut 3D

Action figure yang memiliki skala 1/7 ini memperlihatkan Houshou Marine jika menggunakan busana bajak laut namun dengan rupa tubuh yang lebih dewasa. Topinya yang khas dengan pose nya yang sangat sesuai dengan karakter Houshou, yaitu suka memancing para fans atau siapapun yang ia temui.

Figure Houshou Marine tersebut kini dijual di situs Max Factory, namun kamu dapat melihat-lihat dulu berbagai macam foto action figure, nendoroid, dan berbagai macam merchandise lainnya pada situs Wonhobby.

Wonhobby dapat memperlihatkan kamu berbagai macam tipe merchandise dari berbagai macam fandom, mulai dari Virtual YouTuber, karakter anime, game, dan masih banyak lagi.

Langsung saja jelajah situs tersebut, siapa tahu kamu dapat menemukan action figure idamanmu!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast