Tahun 2021 Belum Sempat Khilaf?, 11.11 Sale Ada Diskon Action Figure Hingga 60 Persen!

Figure 13 Nov 2021
Dua contoh action figure yang mendapatkan diskon event 11.11 Sale, yaitu Megumi Kato edisi busana Maid dan Tatsumaki dari One Punch Man (Foto: ANIPLEX+/Bandai Spirits).

Tanggal cantik biasanya bakal jadi sasaran banyak orang untuk diperebutkan, apalagi kalau lagi ada event menarik seperti diskon action figure!

Awal bulan November kali ini membuat kita menyadari bahwa sebentar lagi tahun 2021 akan berakhir.

Terlepas dari apa yang kamu sudah lakukan hari ini atau apakah impian tahun baru sudah tercapai, kamu dapat menghibur diri kamu dengan koleksi action figure terkini, mulai dari Genshin Impact, Jujutsu Kaisen, dan masih banyak lagi!

Event 11.11 Hadirkan Diskon Figure hingga 60 Persen

Para pecinta anime, terutama yang suka koleksi action figure, sudah mengetahui bahwa untuk mendapatkan figure yang orisinal dan berkualitas bagus, tentunya ada harga yang cukup tinggi yang perlu dibayar.

Tidak jarang kalau action figure dapat menembus angka jutaan Rupiah, apalagi untuk action figure yang hitungannya edisi terbatas atau edisi robot-robotan seperti Gundam dan Evangelion.

Tidak heran kalau sudah ada post di media sosial yang memperlihatkan perjuangan para kolektor action figure yang harus berdalih macam-macam demi membeli "mainan" yang harganya seperti membeli ponsel baru.

Untungnya, Kyou Hobby Shop kini sedang ada event yang dapat menarik perhatian kamu, terutama bagi yang suka koleksi action figure.

Item yang mendapatkan diskon 11.11 Sale dapat kamu lihat langsung pada tautan https://kyou.id/1111.

Event 11.11 Sale dari Kyou Hobby Shop dengan diskon hingga 60 Persen di bulan November 2021.

Dengan diskon hingga 60 persen, kamu bisa membawa pulang action figure idamanmu. Mulai dari anime lama seperti Fairy Tail, Naruto, hingga anime baru seperti Jujutsu Kaisen, One Punch Man, Kimetsu no Yaiba, dan masih banyak lagi.

Bisa Koleksi Action Figure Mulai dari Harga 200 Ribuan!

Pada edisi 11.11 Sale ini, terdapat berbagai macam tipe action figure yang dapat kamu koleksi. Dari edisi yang paling murah, kamu bisa mendapatkan action figure mulai dari harga Rp200.000 keatas.

Salah satunya adalah action figure Tatsumaki dari One Punch Man. Karakter berambut hijau yang menjadi salah satu karakter terkuat di dunia One Punch Man, ia kini hadir dalam bentuk figure dengan pose yang ganas.

Action figure Tatsumaki dari One Punch Man (Foto: Bandai Spirits).

Siapapun yang menantangnya akan ketar-ketir saat melihat tatapan Tatsumaki yang sangat tajam.

Selain itu, terdapat juga action figure yang jarang ditemukan saat ini. Perkenalkan Yami Yugi, karakter yang paling dikenal oleh anak tahun 2000-an yang suka nonton kartun di hari Minggu pagi.

Yami Yugi dari seri anime Yu-Gi-Oh! (Foto: Good Smile Company).

Jika orang lain bisa koleksi berbagai macam kartu Yu-Gi-Oh! baik itu yang asli atau yang dijual di abang-abang mainan depan sekolah, kamu bisa tampil beda dengan memiliki action figure dari karakter utama seri anime Yu-Gi-Oh!

Masih banyak lagi action figure dan nendoroid yang dapat kamu koleksi, dari yang harga bersahabat hingga yang membuat uang papah habis.

Tunggu apa lagi, sobat kolektor? Selagi masih ada diskon, kamu bisa membeli lebih banyak action figure dengan harga terbatas! Mungkin uang sisanya dapat kamu gunakan untuk hal lain yang dapat membuat dirimu atau pasanganmu senang, hehe.

Langsung saja cek item-item yang mendapatkan diskon 11.11 Sale dari Kyou Hobby Shop pada tautan https://kyou.id/1111.

Ditunggu kabar checkout nya ya gan!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast