Bersiaplah, Mahouka Koukou no Rettousei: Tsuioku-hen Siap Rilis Akhir Desember 2021

Pop Kultur 4 Des 2021

Sepertinya tahun ini dan tahun depan bakal menjadi tahun bahagia bagi para fans Mahouka Koukou no Rettousei. Tepat pada hari ini, Sabtu (4/12), kelanjutan dari animenya, yang berjudul Mahouka Koukou no Rettousei: Tsuioku-hen (The magic at irregular high school: Reminiscence Arc) diumumkan akan rilis di Jepang pada saat malam Tahun Baru, atau tepatnya tanggal 31 Desember 2021 pukul 23.57 JST mendatang di di TOKYO MX, dengan Abema TV dan d animestore menayangkan secara spesial saat tengah malam.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini disampaikan saat event Mahouka yang digelar hari ini sekaligus dikonfirmasi via web resminya. Penayangan anime-nya juga akan menampilkan video perayaan Tahun Baru.

Situs tersebut juga mulai memutarkan sebuah video promosi, dan juga mengungkapkan bahwa Kairi Yagi akan membawakan lagu tema berjudul "Ripe Aster."

Selain itu, staf dan seiyuu pemeran utama dari seri anime dan film sebelumnya bakal kembali, dimana 8-bit bakal memproduksi Mahouka Koukou no Rettousei: Tsuioku-hen (The magic at irregular high school: Reminiscence Arc).

Berikut jajaran seiyuu-nya:

Bintang anime:

  • Yūichi Nakamura sebagai Tatsuya Shiba
  • Saori Hayami sebagai Miyuki Shiba
  • Kikuko Inoue sebagai Miya Shiba
  • Aya Endo sebagai Honami Sakurai

Kisah Reminiscence Arc sendiri diambil dari volume ke-8 versi novel ringannya yang ditulis oleh Tsutomu Satou  dan diilustrasikan oleh  Kana Ishida.

Novelnya sendiri pertama kali diluncurkan pada 2008, dan berakhir dengan volume ke-32 pada September 2020. Dua kisah sekuel dari novel itu kemudian terbit pada Oktober 2020 dan Januari 2021.

Sinopsis:

Melihat Miyuki dan Tatsuya sekarang, mungkin sulit untuk membayangkan mereka sebagai apa pun selain saudara kandung yang penuh kasih. Tapi tidak selalu seperti ini...

Tiga tahun lalu, Miyuki selalu merasa tidak nyaman berada di dekat kakak laki-lakinya. Seluruh keluarga mereka memperlakukannya tidak lebih baik dari seorang pelayan rendahan, meskipun dia adalah Penjaga yang sempurna, mengawasi Miyuki saat dia menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal. Tapi yang benar-benar mengganggunya adalah dia tidak pernah menunjukkan emosi atau pikirannya sendiri.

Namun, ketika bahaya datang memanggil selama perjalanan yang menentukan ke Okinawa, hubungan mereka sebagai saudara laki-laki dan perempuan akan berubah selamanya ...

Musim kedua  The Irregular at Magic High School sendiri sebelumnya ditayangkan pada Desember 2020, sedangkan adaptasi anime dari manga  spin-off Mahouka, The Honor Student at Magic High School, sudah diputar mulai 3 Juli 2021 sebanyak 13 episode.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.