Akhir Maret 2022, WakuWaku Japan Umumkan Hentikan Siaran

Media 26 Feb 2022

Satu lagi stasiun televisi premium yang menayangkan konten-konten berbau Jepang bakal ditutup. Kali ini, WAKUWAKU Japan bakal menutup siarannya mulai akhir Maret 2022 mendatang.

Pengumuman ini disampaikan melalui fanspage Facebook resminya, Jumat (25/2) kemarin.

Terima kasih telah selalu menonton WAKUWAKU JAPAN.
Dengan menyesal kami informasikan bahwa WAKUWAKU JAPAN akan menghentikan siaran dan streaming langsungnya pada tanggal 31 Maret 2022. Saluran ini diluncurkan pada Februari 2014, dan begitu banyak penggemar konten Jepang telah mendukung kami selama ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua dukungan yang Anda berikan, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.
Silakan hubungi penyedia layanan Anda jika Anda memiliki pertanyaan tentang paket/produk berlangganan yang telah Anda beli.
WAKUWAKU JAPAN akan terus menayangkan program-program Jepang terbaik hingga 31 Maret 2022 dan selamat menikmati sisa acara kami hingga akhir siaran nanti.
Terima kasih banyak dan tetap aman.

Hingga artikel ini dibuat, postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak lebih dari 800 kali. Banyak fans Jepang sendiri merasa sedih dengan kabar ditutupnya WAKUWAKU Japan.

Meluncur sejak 2014 silam, WAKUWAKU Japan hadir di tv berlangganan nasional dan dikenal karena memutar berbagai konten entertainment Jepang, mulai dari program variety show hingga serial drama. Selain itu, anime lawas, Ultraman Mebius, dan beberapa judul serial Kamen Rider juga turut dihadirkan. Mereka juga pernah memutarkan program Weekly AKB48 dan J League.

Tag

Rizuki

Di antara dengan Andhika Rizky Reihansyah

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.