PelleK Bawakan Lagu Pembuka Anime Skeleton Knight in Another World

Pop Kultur 12 Apr 2022

'Kenapa kamu tidak menyanyikan lagu tema pembuka untuk Anime Jepang?'

Pada musim panas 2021, seorang penyanyi cover lagu anime asal Norwegia, PelleK menerima email ini.

PelleK telah memposting lagu cover Jepang selama 15 tahun dan lagu cover Anime Jepang selama 9 tahun. Dia adalah penyanyi populer yang memiliki lebih dari 3,88 juta pelanggan di Saluran YouTube-nya. Dia telah mendapatkan banyak perhatian dari penggemar anime dari seluruh dunia.

Tiba-tiba, dia ditawari kesempatan tak terduga ini dan dia menjadi penyanyi utama untuk lagu 'The Unending Dream', yang merupakan lagu tema pembuka untuk Anime, "Skeleton Knight in Another World".

eba

Lagu ini diciptakan oleh komposer eba, yang memiliki reputasi memiliki suara metal/rock yang hebat. eba juga telah mengerjakan musik latar untuk Anime ini. Liriknya dibuat oleh hotaru yang memiliki banyak pengalaman dalam menciptakan dunia berbagai jenis anime. Lagu ini memiliki pesan yang kuat dan juga perasaan yang naif karena lirik hotaru yang sangat halus yang sangat cocok dengan cerita Anime.

PelleK menyanyikan lagu ini dengan kuat dengan suaranya yang bernada tinggi yang mampu mencapai rentang vokal empat oktaf. Dia menyanyikan perasaan yang sangat mendalam dari dunia anime dengan ekspresi lembutnya. Hasilnya adalah lagu anime yang sangat unik yang memiliki perasaan global tentangnya.

Berikut adalah komentar dari PelleK:

“Halo, ini PelleK ! Saya menyanyikan lagu tema pembuka untuk Anime “Skeleton Knight in Another World”. Saya sangat terkejut ketika saya didekati oleh Pony Canyon, yang merupakan label rekaman Jepang, untuk menyanyikan lagu pembuka resmi dalam bahasa Jepang. Saya telah bernyanyi selama 15 tahun sekarang dan saya adalah penggemar berat Anime, jadi ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya tahu seberapa besar dampak lagu pembuka pada Anime. Jadi, saya sangat tersanjung dengan kesempatan besar ini dan saya telah melakukan yang terbaik. Lagu ini sendiri dengan sempurna menangkap kekuatan karakter dan alam semesta, tetapi juga betapa rapuhnya segalanya. Saya harap Anda menyukainya dan banyak mendengarkannya!

Lagu tersebut kini telah dirilis di berbagai situs streaming. Lagu 'The Unending Dream' menyinari cahaya harapan ke dalam hati yang tertekan. Pencipta berharap Anda mendengarkan lagu sambil membayangkan cerita menarik di balik acara tersebut dan bagaimana lagu ini dibuat.

-PelleK Digital Single ‘The Unending Dream’

Release date: on the 8th of April, 2022

Song Release URL https://lnk.to/aa_waga_roman_no_michiyo

Lyricks:hotaru

Song Arrangement: eba

Artist: PelleK

Product number: PCSP.04075

Tracklist:

1.The Unending Dream: The opening theme song for the TV Anime “Skeleton Knight in Another World”

2.The Unending Dream (TV size)

3.The Unending Dream (Instrumental)

Video dari PelleK

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.