Marina Horiuchi Bawakan Lagu Penutup Musim Kedua Anime The Devil Is a Part-Timer!!

Pop Kultur 10 Mei 2022

Bintang anyar Marina Horiuchi telah membuat suara musiknya terdengar setiap minggu saat berakting sebagai Reimi sekaligus mengisi lagu tema di anime Healer Girl musim ini, dan redaksi baru saja mengetahui kabar bahwa dia akan terus bernyanyi hingga Musim Panas 2022 sebagai penyanyi lagu tema penutup untuk Musim kedua Hataraku Maou Sama (The Devil Is a Part-Timer!!).

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi anime-nya. Marina Horiuchi akan membawakan lagu tema penutup anime barunya, "Mizukagami no Sekai" (The World of Reflection). Penulis lirik Kimiko dari duo pop rock nano.RIPE (yang membawakan lagu penutup "Tsuki Hana" serta lagu lainnya untuk musim pertama anime The Devil Is a Part-Timer!!) menulis lirik lagu baru tersebut, dan komposer band Jun Sasaki menyusun dan mengaransemen lagu.

Single CD anime-nya sekaligus yang akan menjadi single pertama Horiuchi, akan dirilis pada 27 Juli.

Berdasarkan novel ringan karya Satoshi Wagahara dan 029, Musim kedua The Devil is a Part-Timer! disutradarai oleh Daisuke Tsukushi dan akan diproduksi di Studio 3Hz, dengan komposisi seri ditulis oleh Masahiro Yokotani dan desain karakter dibuat oleh Yudai Iino.

Selain Marina Horiuchi dan nano.RIPE, Minami Kuribayashi dikonfirmasi akan kembali untuk membawakan lagu tema pembuka musim kedua The Devil is a Part-Timer!, "WITH." Dia sendiri sebelumnya membawakan lagu tema pembuka "ZERO!!" untuk musim pertama anime tersebut.

Sinopsis:

Digagalkan oleh seorang pahlawan ketika dia sudah dekat untuk menaklukkan dunia, Raja iblis menemukan dirinya di Tokyo modern. Tanpa keterampilan dunia nyata untuk dibicarakan, Raja iblis dipaksa untuk memenuhi kebutuhan dengan membalik burger di restoran cepat saji! Untuk menghentikan rencana dominasi dunia lebih lanjut, sang pahlawan melacak jejak iblis dan mengambil tugas rendahan sebagai seorang telemarketer.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.