Musim Ketiga Anime Konosuba Resmi Dikonfirmasi

Pop Kultur 30 Mei 2022

Akhirnya, petualangan Kazuma dan anggota partynya yang kocak dipastikan kembali lanjut. Kadokawa mengumumkan pada hari Sabtu (28/5) lalu melalui Pengumuman tersebut dibuat selama acara streaming langsung KONOSUBA Channel New Information Reveal Quest Special" bahwa anime KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! dikonfirmasi akan mendapatkan musim ketiganya.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, sebuah visual baru terkait musim ketiga tersebut resmi diluncurkan, dan menampilkan seluruh anggota utamanya.

Musim ketiga KONOSUBA -God's blessing on this wonderful world! diproduksi Studio Drive dan akan dipimpin sutradara Takaomi Kanasaki serta disutradarai Yujiro Abe. Makoto Uezu dan Koichi Kikuta juga masing-masing kembali sebagai komposer seri dan desainer karakter.

Selain seri utama, seri novel ringan spinoffnya yang berjudul Konosuba: An Explosion on This Wonderful World! juga akan mendapatkan adaptasi anime. Visual perdana yang menampilkan Megumin turut dirilis, dimana Megumin menjadi pemeran utama anime tersebut.

Pemeran kembali untuk musim ketiga anime-nya termasuk Jun Fukushima sebagai Kazuma, Sora Amamiya sebagai Aqua, Rie Takahashi sebagai Megumin, dan Ai Kayano sebagai Darkness.

Staf yang sama untuk musim ketiga anime juga akan memproduksi anime spinoff Konosuba: An Explosion on This Wonderful World!. Spinoff ini akan dibintangi oleh Rie Takahashi sebagai Megumin dan Aki Toyosaki sebagai Yunyun.

Penulis naskah anime Makoto Uezu, perancang karakter Koichi Kikuta, dan sutradara Takaomi Kanasaki membuat ilustrasi untuk memperingati pengumuman tersebut.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.