Art promosi One Piece Film: Red (Bstation)

Bstation Adakan Screening Ekslusif One Piece Film Red di CGV Central Park

Pop Kultur 16 Sep 2022

Bstation, platform video animasi yang sedang naik daun di Asia Tenggara dengan ekosistem yang semakin berkembang akan mengadakan acara Movie Screening untuk One Piece Film: Red. Acara tersebut diadakan pada hari Sabtu, 17 September 2022 di CGV Central Park, Jakarta Barat.

Pada kali ini Bstation berkolaborasi dengan Toei Animation, yaitu perusahaan studio animasi Jepang yang memproduksi animasi berbagai karya manga, salah satunya adalah One Piece, dan ODEX, yang juga menjadi pemberi lisensi Jepang untuk konsumsi lokal animasi di Asia Tenggara.

Acara Movie Screening Bstation X One Piece Film Red akan memberikan berbagai aktivitas menyenangkan yang bisa dinikmati oleh fans One Piece dari tanggal 17 hingga 18 September 2022. Bstati0n mengundang lebih dari 400 orang, termasuk member Premium Bstation, konten kreator, cosplayer, dan komunitas anime untuk menonton premiere One Piece Film Red di Indonesia.

Baca juga: Oktober Nanti, Miss Kobayashi's Dragon Maid Burst Forth!! Choro-gon☆Breath DIRECTOR'S CUT Datang ke PC!! (mediaformasi.com)

Trailer Resmi One Piece Film: Red

Bakal Ngapain Aja di Event Screening One Piece Film: Red?

Para partisipan akan mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti live streaming dengan sosok VTuber dan permainan Treasure Hunt di Main Hall CGV Central Park Mall. Bagi pengunjung yang ikut bermain Treasure Hunt memiliki kesempatan untuk mendapatkan Lucky Draw dan memperoleh hadiah spesial dari Bstation.

Selain itu, Bstation juga akan mengadakan kompetisi Coswalk (Cosplay Walk) untuk seluruh partisipan cosplayer muda berbakat dengan tema karakter One Piece, yang juga akan mendatangkan cosplayer terkenal, seperti Kameaam, Fhanggap, dan Biya sebagai juri pada kompetisi ini.

Hadiah yang disiapkan oleh Bstation di kompetisi Coswalk ini senilai total 8 juta Rupiah untuk 5 orang pemenang.

Baca juga: Gaskeun! Comic Frontier 15 Segera Hadir Kembali di ICE BSD

Hashtag #BstationXOnePieceFilmRed adalah hashtag utama untuk event ini baik di media sosial ataupun promosi dalam aplikasi. Hal ini bertujuan untuk menampilkan kenangan dan kegembiraan acara Movie Screening Bstation X One Piece Film Red yang dapat ditemukan oleh siapa saja.

Sedikit Tentang One Piece

One Piece Film Red adalah hasil karya Eiichiro Oda dengan Toei Animation yang akan rilis secara publik pada tanggal 21 September 2022 di Indonesia. One Piece awalnya adalah seri manga yang ditulis oleh Eiichiro Oda, yang pertama kali rilis pada tahun 1997 dengan alur cerita Petualangan Monkey D. Luffy dan kelompok bajak lautnya yang sedang mencari harta karun legendaris. Tentunya, plot yang ditawarkan tidak pernah mengecewakan para pembaca.

Selain edisi Manga, One Piece juga memiliki adaptasi anime yang masih tayang sampai saat artikel ini ditulis, dengan jumlah episode sudah melebihi angka 1.000 dan beberapa film, seperti One Piece: The Cursed Holy Sword, One Piece Film Gold, dan One Piece: Stampede.

Baca juga: [REVIEW] Samsung Galaxy A03, A Love Hate Relationship

Pada event Bstation x One Piece Film Red, Bstation hadir sebagai pelopor utama platform anime legal dan mendapatkan lisensi siaran sebagai kolaborasi langsung dengan One Piece, dengan cara mengadakan event Bstation x One Piece Film Red sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia Bstation dan komunitas anime Indonesia, terutama untuk para fans One Piece.

Bstation berusaha untuk terus memberikan pengalaman terbaik dengan cara memberikan kualitas layanan terbaik dan membentuk suatu ekosistem yang mendukung para komunitas, pecinta anime, dan kreator di Bstation.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast