EA Umumkan List Soundtrack dan Kolaborasi dengan Brand Fashion untuk NFS Unbound

Gaming 16 Nov 2022

Electronic Arts (EA) saat ini sedang membangun hype dengan Need For Speed Unbound sejak pertama kali diumumkan beberapa waktu lalu. Setelah sebelumnya sempat memperkenalkan mekanisme gameplay, kali ini dilanjutkan dengan mengungkap soundtrack resmi dari game NFS Unbound nantinya.

Baca Juga: Rapper A$AP Rocky Dapatkan Role Tersendiri di Need For Speed Unbound

Lebih dari 70 Lagu Hadir Sebagai Soundtrack NFS Unbound

Melalui kicauan Twitter dari akun resmi NFS, Criterion selaku developer dari NFS Unbound mengatakan terdapat hampir dari 70 lagu dari 25 negara berbeda yang akan mengisi musik dari game tersebut.

Pastinya, A$AP Rocky sebagai maskot dari NFS Unbound akan ambil bagian dari soundtrack NFS Unbound. Beberapa musisi lain seperti Royce Da 5’9″ dan Alison Wonderland juga ikut andil dalam soundtrack ini.

Berkolaborasi dengan Brand Fashion

Ternyata EA tidak hanya sekedar berkolaborasi dengan musisi sebagai ambassadaor dari NFS Unbound. Namun juga dengan beberapa brand fashion.

Ya, Criterion dan EA mempromosikan lebih jauh dengan kolaborasi dengan beberapa brand fashion seperti Puma, GUIZIO, Versace, dan Balmain. Bisa jadi kedepannya pemain bisa mengkostumisasi karakter dengan koleksi fashion dari brand tersebut, dengan asumsi bahwa pemain akan memulai NFS Unbound seperti halnya NFS Heat.

Masih ada waktu bagi EA dan Criterion Games untuk 'memoles' game ini sebelum diluncurkan pada  2 Desember 2022 untuk konsol next-gen seperti PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)