Macan Semeru Mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2022!

Gaming 4 Nov 2022

JAKARTA, INDONESIA, 3 November 2022 - Puncak turnamen Asia Pacific Predator League 2022 segera digelar di Tokyo pada 11-13 November mendatang. Acer Indonesia mengirimkan Tim Esport Macan Semeru mewakili Indonesia di Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 ini, yang akan memperebutkan gelar juara dan bertanding di PUBG:BATTLEGROUNDS dan Dota 2.

Pada penyelenggaraan Predator League tahun ini, Indonesia mencari dan mempersiapkan sembilan pemain esport terbaik, yang kemudian dilatih dan digabungkan menjadi 2 tim solid, Macan Semeru. Empat pemain untuk PUBG, yaitu Tryck, RDK, Tede, Edvking, dan 5 pemain untuk DOTA2 yang terdiri dari YOUK, Jhocam, Womy, Mamang Daya, dan Dreamochel.

Semua tim dari seluruh wilayah Asia-Pasifik akan berkumpul untuk menampilkan pertarungan terbaik mereka di Tokyo. Tim yang berpartisipasi adalah wakil terbaik dari masing-masing negara yang akan bertanding secara luring setelah 2 tahun di masa pandemi. Dengan itu diharapkan, rangkaian kegiatan di Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 akan menyuguhkan tontonan paling seru untuk para penggemar.

Total hadiah untuk babak kualifikasi dan grand final senilai Rp 6 Miliar. Pemenang dari setiap turnamen juga akan mendapatkan APAC Predator League Shield dan perlengkapan gaming Predator dari Acer.

Asia Pacific Predator League merupakan wadah pengembangan talenta dan generasi muda untuk mengembangkan ekosistem dan industri Esports. Sejak diselenggarakan pertama kali di Jakarta, Indonesia pada tahun 2018, sudah tergabung lebih dari 15.000 tim di seluruh kawasan Asia Pasifik yang berpartisipasi dalam Predator League. Setiap tahun, penggemar akan disuguhi berbagai cerita yang berbeda di balik keseruan tim yang bertanding dari berbagai negara, terutama dengan dilaksanakannya Predator League kali secara langsung dengan format luring.

Jadwal Siaran Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2022

(all local Japan time)

Hari 1 (11 November)

Upacara pembukaan: Live streaming dimulai pada pukul 11:30

Dota 2: pertandingan dimulai pukul 1 siang

PUBG: pertandingan dimulai pukul 15:45

Hari2 (12 November)

Dota 2: Live streaming dimulai pada 11:30 dan pertandingan dimulai pada 12:00

PUBG: Live streaming dimulai pukul 15:00 dan pertandingan dimulai pukul 15:30

Hari 3 (13 November)

Dota 2: Live streaming dimulai pada pukul 16:00 dan pertandingan dimulai pada pukul 16:30

PUBG: Live streaming dimulai pukul 15:00 dan pertandingan dimulai pukul 15:30

Penggemar esports dapat mengunjungi situs resmi Predator League https://predator-league.id untuk melihat daftar lengkap tim yang berpartisipasi dan mengetahui lebih banyak tentang kisah dari turnamen Predator League.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan program turnamen, ikuti akun media sosial Acer di Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.

Pertandingan akan disiarkan di saluran Facebook, Twitch and YouTube Predator.

***

Tentang Acer

Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia. Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk memimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook. Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi 'hardware + software + services' dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan, dan manpower dengan teknologi terkini. Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 14 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 - 2021. Sebagai wujud komitmen dukungan terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 103 lokasi di 84 kota dan 34 provinsi di Indonesia dan 2 di Timor Leste, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Blog                           : www.acerID.com

Facebook                  : www.facebook.com/acerindonesia & www.facebook.com/predatorgamingindonesia

Twitter                      : @acerID

YouTube                    : www.youtube.com/acerindonesia

Instagram                 : @acerID & @predatorgamingindonesia

Contact Center        : 1500155

Press Room              : www.acerid.com/press-room

Media Contacts Acer Indonesia

Renaldy Felani

Marketing Communication Manager - Acer Indonesia

[email protected]

+62 81212123088

Abhipraya

Advo Indonesia - Public Relations

[email protected]

+62 81214914495

   

© 2022 Acer Inc. All rights reserved. Acer and the Acer logo are registered trademarks of Acer Inc. Other trademarks, registered trademarks, and/or service marks, indicated or otherwise, are the property of their respective owners. All offers are subject to change without notice or obligation and may not be available through all sales channels. Prices listed are manufacturer suggested retail prices and may vary by location. Applicable sales tax extra.

Tag