NANO Akan Rilis Album Peringatan Ke-10 Berjudul "NOIXE"!

Pop Kultur 25 Nov 2022

24 November 2022(TOKYO, JAPAN), Penyanyi Jepang kelahiran N.Y NANO dengan favorit penggemar anime di seluruh dunia, akan merilis album barunya "NOIXE" (baca: noise) pada Rabu, 8 Februari 2023, menandai peringatan 10 tahun dari debut label utamanya pada tahun 2012.

Judul album, "NOIXE", mengacu pada ulang tahun ke 10 (X) dan arti dari "suara yang keluar dari nano".

Lagu-lagu di album tersebut termasuk "Evolution," lagu pembuka untuk season baru anime TV "The Fruit of Evolution 2: Before I Knew It, My Life Had It Made" yang dijadwalkan tayang pada Januari 2023, "CATASTROPHE," lagu pembuka anime "The Human Crazy University" dan lagu kolaborasi web anime "Artiswitch" yaitu " Happiness", serta lagu orisinal yang menantang kolaborasi dengan berbagai kreator dan lagu cover anime dengan aransemen NANO yang unik, bisa dikatakan menjadi titik awal debutnya.

Informasi Rilis Album NOIXE

NOIXE
Rabu, 8 Januari 2023
COCX-419452 2 CDs set
Harga: 4,400 Yen

Daftar Lagu dalam Album
DISC1
《Evolution》Lirik:NANO Musik & Aransemen: Yugo Saito
Lagu tema OP untuk musim baru anime TV “The Fruit of Evolution 2: Before I Knew It, My Life Had It Made”

《CATASTROPHE》 Lirik:NANO Musik & Aransemen:Shin Manahiro
Lagu pembuka Anime TV “Human Crazy University”.

《Happiness》Lyrics:NANO Music & Arrangement:Shin Manahiro WEB Anime Lagu Kolaborasi “Artiswitch” dan banyak lagi.

DISC2
TWO-MIX《TRUTH~A Great Detective of Love~》Aransement:Shin Manahiro dan Cover Lagu Anime Lainnya.

Musim baru anime TV “The Fruit of Evolution 2: Before I Knew It, My Life Had It Made” tayang mulai Januari 2023 di TV Tokyo dan lainnya

OFFICIAL HP:https://shinkanomi-anime.com/
OFFICIAL Twitter:https://twitter.com/shinkanomianime
OFFICIAL TikTok:https://www.tiktok.com/@the_fruit_of_evolution2
OFFICIAL YouTube https://www.youtube.com/channel/UCMTR3fVhdEQSzrWQasraS9Q

Tentang NANO

Lahir di N.Y. Pada tahun 2010, NANO mulai membagikan cover bahasa Inggris dari lagu-lagu Jepang di situs-situs seperti YouTube dan dengan cepat mendapat tanggapan positif dari penonton di seluruh dunia.

Pada bulan Maret 2012, NANO melakukan debut profesional dengan merilis album pertama "nanoir" di peringkat 10 di Daily Oricon Charts pada hari pertama perilisan.

Pada tahun 2013, NANO mengadakan Konser Langsung pertama “Remember Your Color” di Shinkiba Studio Coast, yang terjual habis sebanyak 2.500 tiket pada hari pertama. Pada tahun 2015, album studio ke-3 "Rock on" dirilis, yang mencapai peringkat ke-4 di Oricon Daily Charts, menciptakan pergerakan besar di bidang J-POP A Zepp Live Tour diikuti dengan cepat setelah itu, dan sejak itu, dia aktif berpartisipasi dalam festival dan mengadakan konser baik di Jepang maupun internasional.

Pada tahun 2020, ia merilis album pertamanya "I", dan pada tahun yang sama, ia mengadakan acara streaming langsung yang tidak hanya didengarkan di Jepang tetapi juga di AS, Meksiko, Chili, Brasil, Peru, Taiwan, Singapura, Indonesia, dan negara-negara Asia lainnya, serta Prancis, Jerman, Inggris, dan negara-negara Eropa lainnya, menghubungkan orang-orang di seluruh dunia melalui musik.

Dia baru saja merilis Single CATATROPHE terbarunya, lagu pembuka anime TV “Human Crazy University” 5 Oktober 2022. Konten asli NANO di YouTube memiliki lebih dari 100 juta total penayangan NANO terus menjangkau melampaui batas.

NANO HP:https://NANONANO.me/
NANO Twitter:https://twitter.com/NANONANO_me
NANO Instagram:https://www.instagram.com/NANONANO_me/
NANO Official YouTubehttps://www.YouTube.com/user/officialNANOTV

Tag