Trailer SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake Hadir dengan Dubbing Indonesia

Gaming 17 Nov 2022

Rasanya tidak perlu kita membahas lebih lanjut lagi mengenai SpongeBob SquarePants. Iya, acara TV yanh sempat ditayangkan melalui salah satu stasiun TV lokal ini sudah banyak dikenal serta digemari oleh banyak kalangan.

Begitu besarnya franchise ini tentu memberikan kita pada game berlisensi SpongeBob SquarePants pada berbagai generasi konsol. Kal ini, game SpongeBob SquarePants terbaru kembali rilis trailer untuk gamers maupun yang ingin nostalgia dengan 'Si Kotak Sabun'.

Trailer SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake Hadir dengan Dubbing Indonesia

Kali ini, THQ Nordic selaku pengembang game SpongeBob SquarePants terbaru telah merilis trailer terbaru berjudul SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake. Trailernya sendiri menampilkan salah satu cuplikan dengan referensi dari salah satu episode SpongeBob, dengan keunikan yaitu cuplikan tersebut ditampilkan dengan berbagai bahasa sebagai keunggulan game tersebut.

Sebelum kalian bertanya, iya, adegan ini juga ditampilkan dalam bahasa Indonesia bahkan dengan pembawaan dari para pengisi suara orisinal dari acara TV ini. Jika merasa adegan tersebut masih belum puas, THQ Nordic juga menyediakan trailer tersendiri yang lebih lengkap.

THQ Nordic telah merencakan bahwa game SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake akan hadir pada tahun 2023 mendatang pada platform PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Khusus untuk platform PC, halaman game sudah dirilis melalui Steam.

Adanya trailer bahasa Indonesia ini sangat menarik bagi para gamer Indonesia untuk merasa antusias terhadap game ini.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)