Idol Jepang INTO1 SANTA (Sumber: INTO SANTA)

Idol Jepang INTO1 SANTA Merilis Single Terbaru Beserta Live Show Video Bejudul ‘I’m from…’

Pop Kultur 13 Des 2022

INTO1 SANTA, idol asal Jepang yang sebelumnya viral di Tiongkok, melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan Live Show Video terbaru dengan konsep pertunjukan tari di atas panggung untuk single terbarunya, ‘I’m from…’.

Dengan alunan melodi indah dan lirik autobiografi yang menceritakan kisah pribadi INTO1 SANTA, single terbarunya ‘I’m from…’ dapat meraih kesuksesan di Jepang dan memasuki urutan teratas berbagai charts lagu.

Sehari setelah rilis, lagu ini langsung berada di urutan ke-4 dari keseluruhan chart di NetEase Cloud Music dan peringkat ke-2 di chart trend index QQ MUSIC.

Single ini juga masuk sempat menjadi topik trend di Weibo, platform media social terbesar di Tiongkok.

Lagu ini terinspirasi dari kisah hidup serta pengalaman pribadi INTO1 SANTA.

Tidak hanya membantu menulis lirik lagu, ia juga terlibat langsung dalam penciptaan koreografi yang ditampilkan dalam Live Show Video ini.

Lagu ‘I’m from…’ sebenarnya sempat ditampilkan saat ia tampil sebagai bintang tamu di acara final program pencari bakat popular Tiongkok, ‘Street Dance of China musim ke-5.

Namun, penampilan serta koreografi untuk di Live Show Video ditampilkan dalam gaya yang telah diperbaharui dan dilakukan di dalam studio.

‘I’m from…’ Live Show Video:

https://youtu.be/CzAkTQRpwhE

Sebagai tambahan dari latar dan koreografi tarian yang keren, video juga menampilkan detail-detail penting perjalanan karir INTO1 SANTA dalam bentuk foto serta ilustrasi yang digambar sendiri olehnya sehingga membuat Live Show Video ini menjadi karya pribadi sang artis yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemarnya.

Informasi Rilis Single ‘I’m from…’

INTO1 SANTA

Single baru ‘I’m from…’

Jumat, 25 November 2022

Download and streaming links: https://avex.lnk.to/INTO1SANTAIAmFrom

‘I’m from…’ Live Show Video:https://youtu.be/CzAkTQRpwhE

Sekilas Tentang INTO1 SANTA

INTO1 SANTA mulai terkenal sebagai penari berbakat semenjak kecil.

Penyanyi sekaligus penari kelahiran Aichi Jepang ini telah memenangkan banyak kontes tari, dan merupakan pesaing termuda yang memenangkan pertarungan tari global SDK yang bergengsi.

Pada tahun 2020 ia melakukan debut musiknya sebagai anggota boyband WARPs UP, dan pada tahun 2021 ia muncul di acara Cina yang sangat populer 'CHUANG 2021' dan akhirnya dapat meraih tempat kedua secara mengesankan, ia kemudian menjadi anggota boyband INTO1.

Selain aktivitasnya sebagai anggota grup, INTO1 SANTA juga menjadi duta untuk beberapa merek di Tiongkok dan tampil di acara TV populer termasuk 'Street Dance of China' dan 'Great Dance Crew'.

Links

Instagram ▶︎  https://www.instagram.com/into1_santa_/

Twitter ▶︎ https://twitter.com/into1_santa_

Weibo ▶︎ https://weibo.com/n/INTO1-%E8%B5%9E%E5%A4%9A

Tag