Kembali Pecahkan Rekor, Tekken 7 Capai Penjualan 10 Juta Unit

Gaming 12 Des 2022

Bicara soal kesuksesan dari Tekken 7 sepertinya tidak perlu dipertanyakan lagi. Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco dan dirilis pada 2017 tersebut sangat laris manis sampai memecahkan rekor baru untuk franchise-nya.

Tekken 7 Pecahkan Rekor Baru, Capai Penjualan 10 Juta Unit

Produser dari Tekken 7 - Katsuhiro Harada melalui akun Twitter miliknya yang menyatakan bahwa Tekken 7 secara resmi telah berhasil mencapai angka penjualan tertinggi baru dengan pencapaian 10 juta kopi terjual secara global.

Jika ditotalkan, franchise Tekken telah terjual lebih 54 juta kopi di seluruh dunia. Mengingat Tekken 7 telah hadir selama lima tahun sejak dirilis, tentu ini merupakan pencapaian yang fantastis bagi developer dan Bandai Namco sendiri.

Tekken 8 Sudah Diumumkan

Melanjutkan kesuksesan dari Tekken 7 dan fakta bahwa serial terakhir franchise adu jotos tersebut sudah beredar selama lima tahun, Bandai Namco telah mengumumkan seri Tekken terbaru beberapa waktu lalu melalui acara State of Play, beserta dengan trailer terbaru di acara The Game Awards.

Tekken 8 nantinya akan melanjutkan cerita pada Jin Kazama yang berambisi untuk mengalahkan Kazuya Mishima - sang ayah yang sebelumnya telah mengalahkan Heihachi Mishima. Belum ada tanggal rilis dari Tekken 8 namun sudah dipastikan bahwa game tersebut akan hadir di berbagai platform termasuk PC, Xbox Series X/S, dan PlayStation 5.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)