Lagu Viral "CIKI CIKI BAM BAM" Kini Dapat Remix Resmi oleh DJ Indonesia "DJ DESA"

Pop Kultur 23 Des 2022

Lagu tema pembuka dari seri Anime Jepang "Paripi Koumei" yaitu "CIKI CIKI BAM BAM" menjadi viral di TikTok Indonesia semenjak ditayangkan pada April 2022 lalu. Lagu ini dibuat oleh unit khusus "QUEENDOM" yang terdiri dari HIBIKI dan MOCA dari lol, AKINA, dan TAKI dari FAKY, dan MARIA dari GENIC.

"CIKI CIKI BAM BAM" menyebar tidak hanya di Jepang tetapi dijuga di berbagai belahan Asia Tenggara terutama di Indonesia. Berbagai pengguna telah merilis video dance di TikTok menggunakan lagu ini dan kali ini QUEENDOM berkolaborasi dengan remixer dari Indonesia yaitu "DJ DESA" untuk merilis versi remix baru.

Link Streaming Musik「CIKI CIKI BAM BAM - DJ DESA Remix」

https://avex.lnk.to/CIKIBAMDJDESA

Klik Link ini : https://avex.lnk.to/CIKIBAMDJDESA

DJ DESA merupakan Profesional DJ yang berasal dari Gorontalo, DJ DESA yang di aktori oleh Febri Hands sebagai Producer ini terbentuk pada tahun 2019 dan dengan mudah mendapatkan dukungan dari para penggemarnya, hal ini membuktikan dengan pencapaian mereka di tahun 2022 yang sudah mendapatkan 4 juta subscriber di akun Youtube Channelnya.

Nama DJ DESA kian melambung setelah beberapa lagu remix mereka mewarnai kolom trending di youtube, Hingga pada pertengahan tahun 2022 sang aktor dibalik suksesnya DJ DESA kembali membuktikan eksistensi mereka dengan ikut gerakan menggabungkan Genre Musik DISKO TANAH AIR agar dapat diakui sebagai Genre yang patut diakui oleh Industri musik tanah air, musik ini dipercaya mampu bergenerasi menjadi salah satu bagian penting dalam majunya musik di indonesia.

CIKI CIKI BAM BAM yang memiliki nuansa Jepang diaransemen ulang dengan gaya khas DJ DESA yang sudah lama disukai oleh kuping masyarakat Indonesia dan bisa membuat pendengarnya ingin langsung berjoget dan menari.

Komentar QUEENDOM

Terima kasih DJ DESA untuk remixnya! QUEENDOM "Ciki Ciki Bang Bang" telah diremix oleh banyak orang, tetapi kali ini "Ciki Ciki Bang Bang - DJ DESA Remix" memilih persona yang berbeda dan kami tidak sabar untuk memperdengarkanya kepada semua orang!. Saya akan senang jika semua orang di Indonesia dan di seluruh dunia dapat menikmatinya.

Komentar DJ DESA

Terima kasih sudah memberikan izin resmi dalam remix lagu 'Ciki Ciki Bam Bam' lagu ini sangat enak untuk di remix. Saya menambahkan instrumen baru yang pastinya akan membuat kalian semua joget.

QUEENDOM / Ciki Ciki Bam Bam - DJ DESA Remix
【Streaming &DL】https://avex.lnk.to/CIKIBAMDJDESA

QUENDOOM / Ciki Ciki Bam Bam
【Streaming &DL】https://avex.lnk.to/PKHWE
【MV】https://youtu.be/TpwcPI09I4g
【TV Anime 「Paripi Koumei」Special MV】https://youtu.be/bqjb332ufk8

TV Anime「Paripi Koumei」Official
Twitter:https://twitter.com/paripikoumei_PR
HP:https://paripikoumei-anime.com/
©️Komite Produksi Yuuto Yotsuba/Ryo Ogawa/Kodansha/"Paripi Koumei"

DJ DESA Official
YouTube:https://www.youtube.com/c/DJDESAofficial
Instagram:https://www.instagram.com/djdesaofficial/
TikTok:https://www.tiktok.com/@djdesa_official

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe