Sumber Press Release

BE:FIRST Merilis Musik Singel Terbaru 'Boom Boom Back' - Simak Lebih Lanjut di Sini!

Pop Kultur 25 Feb 2023

Setelah pencapaian luar biasa di tahun 2022 dengan lagu hits yang memuncaki tangga lagu serta penampilan di acara bergengsi seperti Asia Artist Awards 2022, The Japan Record Award ke-65, dan NHK Kouhaku Uta Gassen (Kouhaku Song Festival) ke-73, grup Jepang BE:FIRST kembali dengan single pertama mereka di tahun 2023, 'Boom Boom Back' yang tersedia di platform streaming digital.

Di tahun baru ini, BE:FIRST memulai pendekatan baru di lagu 'Boom Boom Back' dengan mengajak tim global yang mencakup artis dan produser musik yang berbasis di AS, Grant Boutin dan produser musik, Luke Shipstad, penulis lagu Will Jay dan 3onawav, yang secara proaktif menyediakan musik untuk artis besar di Korea Selatan serta negara-negara Asia lainnya.

Single baru ini mengungkapkan tekad yang tulus, namun serakah untuk mencapai tingkat lebih tinggi lagi, meski sudah meraih penghargaan tinggi. 'Boom Boom Back' adalah lagu hybrid Hip Hop danceable yang dipadukan dengan cita rasa 90-an, sentuhan ketukan remaja 2000-an, dan sensibilitas ketukan musik saat ini.

Dalam hal koreografi untuk video musiknya, BE:FIRST bekerja sama dengan penari dan koreografer KAITA, serta KAZ the FIRE. KAITA sebelumnya menggarap nomor Hip Hop mereka, 'Milli-Billi', yang diambil dari album pertama mereka 'BE:1'.

Dengan 'Boom Boom Back', ini adalah janji bahwa ini akan menjadi dance performance lain dari mereka yang wajib dilihat. Videok musiknya dapat dilihat di BE:FIRST’s official YouTube channel.

Kalian bisa nonton BE:FIRST / Boom Boom Back dibawah ini yaa:

Merayakan perilisan single digital baru, BE:FIRST akan mengadakan serangkaian live streaming di akun media sosial mereka. Ini merupakan comeback pertama BE:FIRST sejak perilisan album debut ‘BE:1’ pada Agustus lalu.

'Boom Boom Back' telah dishare dan dipublikasikan oleh penari dan koreografer lokal menjelang tanggal rilis single yang sebenarnya, menciptakan gelombang misteri dan kegembiraan bagi semua BESTY (penggemar BE:FIRST) yang bertanya-tanya apakah ini milik grup. tunggal terbaru.

Di TikTok, #BBBチャレンジ (#BBBChallenge dalam bahasa Inggris) diterbitkan tanpa mengungkapkan nama grup atau lagu, dan telah menciptakan gebrakan besar-besaran di media sosial bahkan sebelum pengumuman resmi dari BE:FIRST.

Hingga saat ini, ini telah mengumpulkan lebih dari 5,0 juta views dan memulai pendekatan digital pertama BE:FIRST dan komitmen terhadap kecintaan mereka pada musik dan tarian. BE:FIRST menerbitkan video TikTok mereka untuk 'Boom Boom Back' pada 26 dan 27 Januari 2023. Bersemangatlah untuk rilis baru mereka dan nantikan apa yang akan datang dari BE:FIRST.

Baca juga: BE:FIRST Telah Ditonton Capai 300 Juta Views di YouTube

Untuk informasi lebih lanjut klik dibawah ini yaa:

<BE:FIRST SOCIAL MEDIA>
Official Website:https://befirst.tokyo/
Twitter : https://twitter.com/BEFIRSTofficial
Twitter (global) : https://twitter.com/BEFIRST_global
Instagram : https://www.instagram.com/befirst__official/
Facebook : https://www.facebook.com/BEFIRSTofficial
TikTok : https://www.tiktok.com/@befirst_official
YouTube Channel : https://www.youtube.com/c/BEFIRSTOfficial/
LINE : https://page.line.me/befirst

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe