Sumber: Press Release

Pendaftaran Closed Beta Final "Honkai: Star Rail" Resmi Dibuka

Gaming 2 Feb 2023

Merek hiburan interaktif global, HoYoverse, pada hari ini mengumumkan bahwa Game RPG petualangan galaksi "Honkai: Star Rail" akan segera membuka Closed Beta Final untuk platform PC, iOS, dan Android pada 10 Februari 2023 mendatang.

Sebagai sekuel terbaru dari seri "Honkai" yang tercinta, "Honkai: Star Rail" memiliki tema petualangan antar bintang yang seru. Selain memperlihatkan cerita dan gameplay utama, tes beta kali ini juga terfokus pada karakter, area, dan gameplay terbaru.

Pendaftaran untuk Closed Beta Final sudah dibuka melalui situs resmi: https://hoyo.link/27ftB8Bd

Kalian bisa liat cuplikan trailer terbaru:

Tentang Honkai: Star Rail

"Honkai: Star Rail" adalah game RPG fantasi luar angkasa terbaru, game ini merupakan gabungan dari pertempuran dengan sistem turn-based yang mudah untuk dipelajari, peta yang luas dengan gameplay eksplorasi dan pemecahan teka-teki, petualangan dunia fantasi yang unik dan beragam, serta cerita yang menarik dan berbagai unsur game lainnya.

Semua unsur tersebut membentuk sebuah puisi petualangan galaksi yang romantis dan penuh dengan kejutan, pertemuan, serta keindahan bagi pemain. Di galaksi ini terdapat makhluk yang disebut "Aeon", yang menurut legenda digerakkan oleh suatu "Primum Mobile", perwujudan dari hukum alam semesta yang berkelana bebas di antara "dunia" yang tak terhitung jumlahnya.

Sumber: Press Release, Pictures: Palace of Astrum
Sumber: Press Release, Pictures: Market
Sumber: Press Release, Pictures: Palace of Astrum
Sumber: Press Release, Pictures: Jing Yuan

Terdapat berbagai macam dunia di galaksi dengan fitur dan kisah unik. Para "Aeon" juga berjalan sambil memegang keyakinan mereka sendiri. Tokoh utama, yang memiliki "Stellaron" di dalam tubuhnya, menaiki Astral Express dengan sekumpulan orang yang mengaku memiliki semangat "perintisan".

Mereka semua bersama-sama melakukan petualangan antar bintang, menjelajahi rahasia "Aeon", serta menyelesaikan masalah-masalah yang disebabkan oleh "Stellaron".

Sumber: Press Release, Pictures: Protagonist
Sumber: Press Release, Pictures: Qing Que
Sumber: Press Release, Pictures: Yan Qing

Pada Closed Beta Final kali ini, pemain akan mulai dari Stasiun Luar Angkasa Herta dan mempelajari asal mula "Stellaron" di dalam tubuh tokoh utama. Setelah itu pemain akan menaiki Astral Express, kemudian melakukan perjalanan antarbintang menuju dua perhentian awal, yaitu Jarilo-Ⅵ dan Xianzhou "Luofu". Jarilo-Ⅵ merupakan sebuah planet berwarna putih karena terbungkus dengan salju.

Sumber: Press Release, Pictures: Herta's room
Sumber: Press Release, Pictures: Dan Heng's room

Di balik salju yang berwarna putih, terdapat misteri dan bahaya yang menanti untuk dijelajahi oleh Trailblazer. Sebagai salah satu yang paling kuat di alam semesta, Xianzhou Alliance terbentuk dari enam kapal raksasa, Xianzhou "Luofu" adalah salah satunya.

Pemain yang baru pertama kali datang ke Xianzhou "Luofu" akan berkesempatan untuk menjelajahi dunia fantasi yang penuh dengan unsur oriental, berkeliling di kota yang sibuk dengan bangunan-bangunan megah, serta memahami ketegangan antara faksi-faksi utama. Bersiaplah untuk perjalanan Xianzhou yang akan datang!

Sumber: Press Release, Pictures: Cloudford
Sumber: Press Release, Pictures: Cloudford
Sumber: Press Release, Pictures: Cloudford

Selain menjelajahi dunia, menjalani cerita utama dan bertemu dengan berbagai rekan yang unik, pemain juga dapat bereksperimen dengan sistem pertempuran pada Closed Beta Final kali ini. Pemain dapat menyusun tim bertempur dari berbagai macam pilihan Karakter, memanfaatkan setiap tipe dan Skill dari Karakter, serta menikmati sistem pertempuran yang mudah dipelajari sekaligus menantang.

Sumber: Press Release, Pictures: Bailu, Yanqing, Qingque, dan Tingyun

Bailu, Yanqing, Qingque, dan Tingyun adalah karakter terbaru yang patut diperhatikan! Closed Beta Final kali ini juga akan mengimplementasikan event co-op, misi bersama, serta fotografi dan berbagai sistem gameplay terbaru lainnya. Semuanya demi memberikan pengalaman pertempuran dan perjalanan yang lebih menarik, penuh dengan kejutan serta rasa pencapaian bagi pemain.

Untuk memperoleh kuota Closed Beta Final "Honkai: Star Rail", silakan kunjungi situs: https://hoyo.link/27ftB8Bd. Closed Beta Final akan dibuka secara resmi pada 10 Februari 2023. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi atau ikuti @HonkaiStarRail di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang HoYoverse

HoYoverse berkomitmen untuk menciptakan pengalaman dunia virtual yang imersif bagi para pemain di seluruh dunia. Selain produk game seperti "Genshin Impact", "Honkai Impact 3", "Tears of Themis", "Honkai: Star Rail", dan "Zenless Zone Zero", HoYoverse juga meluncurkan aplikasi desktop dinamis "N0va Desktop", produk komunitas "HoYoLAB", dan juga berbagai karya lain seperti anime, manga, musik, novel, serta merchandise dari Konsep Kreatif kami.

Dengan berpegang teguh pada misi "Tech Otakus Save the World", kami selalu berkomitmen untuk meneliti dan mengembangkan teknologi kami, mengeksplorasi teknologi paling mutakhir, dan telah mengumpulkan para ahli terkemuka di bidang render gambar, kecerdasan buatan (AI), teknologi cloud gaming, dan bidang lainnya.

HoYoverse terus melakukan globalisasi secara aktif, dengan mendirikan kantor-kantor di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan daerah lainnya.

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe