Subaru Forester edisi terbatas dengan tampilan yang siap untuk diajak berpetualang (Subaru Indonesia)

IIMS 2023 : Subaru Hadirkan Edisi Terbatas Dari Subaru Forester, Hanya Tersedia 7 Unit!

Otomotif 18 Feb 2023

Selain Hyundai yang menghadirkan Hyundai Creta yang sudah "dimodif" serba hitam dari pabrikan, Subaru Indonesia pun menghadirkan mobil yang juga sudah "dimodif" oleh pihak Subaru Indonesia, tapi dalam edisi yang terbatas (limited edition). Ya, ini adalah Subaru Forester Forest Explorer edition, yang hadir dengan ban all-terrain dan parts-parts yang cocok untuk digunakan berpetualang.

Mobil yang hanya tersedia 7 unit ini dibanderol seharga 599,5 juta Rupiah dengan beberapa parts yang sudah langsung ter-install sebagai bawaan. Mulai dari Velg Method MR502 Rally Wheel berukuran 17x8 yang dibalut ban Toyo Open Country AT2 ukuran 235/60/R17, Whispbar Through Bar 120cm Black beserta Awning Slim Shady 200x250 serta Fitting Kit Vehicle dari Yakima, striping Subaru Forester フォレスター FOREST-EXPLORER Package, emblem yang menandakan nama 7 hutan yang berbeda di masing-masing unit serta bonus kursi camping dari KZM Lightweight SCHWYZ.

Subaru Forester edisi terbatas dengan tampilan yang siap untuk diajak berpetualang (Subaru Indonesia)

Selain itu, spesifikasinya pun masih sama seperti Forester standar. 2000cc empat silinder berkonfigurasi Boxer khas Subaru yang menyemburkan tenaga 156 PS dan 196 Nm of Torque yang disalurkan ke empat roda melalui sistem Symmetrical AWD khas Subaru via transmisi otomatis Lineatronic.

Jika kamu teringin melakukan camping layaknya seperti di Anime Yuru Camp tapi pengen bawa mobil yang pas, Subaru Forester edisi khusus ini adalah mobil yang pas buat kalian. Tapi mengingat mobil ini dihadirkan secara terbatas, jadi siapa cepat dia dapat!

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja