Toyota Corolla Cross dengan varian GR-S yang sporty (Toyota Indonesia)

IIMS 2023 : Toyota Corolla Cross Kini Mendapatkan Varian GR-S, Dijual Seharga 602,1 Juta

Otomotif 18 Feb 2023

Lini keluarga Gazoo Racing Sports di jajaran line up Toyota Indonesia bertambah kembali setelah hadirnya All New Agya GR-S. Kali ini, giliran Corolla Cross yang mendapatkan varian GR-S yang tak hanya mendapat ubahan secara estetika, namun di tuningan suspensi dan fitur keselamatan aktif Toyota Safety Sense (TSS).

Toyota Corolla Cross dengan varian GR-S yang sporty (Toyota Indonesia)

Dan di waktu yang bersamaan, varian reguler dari Corolla Cross juga mendapatkan tambahan fitur seperti adanya Dashcam, kamera 360 derajat, air purifier, pengisi daya nirkabel, blind spot monitor dan rear cross traffic alert. Dan baik varian reguler dan varian GR-S dari Corolla Cross ini dijual dalam satu varian mesin yakni Hybrid.

Toyota Corolla Cross varian reguler (Toyota Indonesia)

Ya, Corolla Cross di Indonesia kini hanya tersedia dalam varian Hybrid saja, mengingat varian gasoline non-Hybrid di Corolla Cross spek Indonesia sudah di discontinue mulai improvement 2023. Dengan ketiadaan varian non-hybrid ini, Toyota Corolla Cross dijual mulai dari 540,9 juta untuk varian reguler dan 602,1 juta untuk varian GR-S.

Selain Corolla Cross dan Corolla Cross GR-S, di hari pertama IIMS kemarin Toyota turut memajang All New Agya dan All New Agya GR-S. Namun, sama seperti saat soft launching-nya di Bengkel Space pada 13 Februari kemarin, pengunjung belum bisa melihat detail interior, spek dan harga dari All New Agya, meskipun untuk mesinnya sendiri sudah dikonfirmasi bahwa seluruh varian Agya akan bermesin WA-VE layaknya Raize 1.2.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja