Komunitas Penggemar Paradox Live Diluncurkan di MyAnimeList

Pop Kultur 25 Feb 2023

MyAnimeList, salah satu komunitas anime dan manga terbesar di dunia, telah meluncurkan "Paradox Live Official MAL Club" menggunakan fungsi klub populer di aplikasi resminya untuk memperingati ulang tahun ke-3 Paradox Live, kolaborasi proyek hip-hop mixed-media antara Avex dan G Crest, dan adaptasi anime Paradox Live yang akan datang. Klub saat ini sedang menjalankan Tantangan Hadiah, di mana anggota dapat memenangkan hadiah luar biasa berdasarkan tingkat aktivitas klub.

Apa itu "Club" (fitur komunitas MyAnimeList )?

Fungsi klub MyAnimeList adalah fitur komunitas berdasarkan motif ruang Club di anime sekolah. Kegiatan komunitas mirip dengan kegiatan Club sekolah, seperti berkumpul di ruang Club untuk mengobrol dengan teman, memanggil kembalianggota baru, dan bermain dengan teman untuk bekerja menuju tujuan bersama.

MyAnimeList Resmi Paradox Live Kegiatan Club

Club menunjuk penggemar yang bersemangat yang ingin berkontribusi pada Paradox Live sebagai anggota Komite Acara dengan tujuan untuk menyatukan daya tarik Paradox Live dan menarik penggemar baru. Komite Acara bertanggung jawab untuk menjaga Club tetap hidup, merencanakan acara, dan mengundang  pengguna MyAnimeList lainnya untuk bergabung dengan klub.

Ini berbeda dari kampanye promosi sederhana karena daya tarik disampaikan dari perspektif penggemar. Dengan kata lain, kegiatan untuk penggemar oleh penggemar. Untuk mendorong kegiatan yang dipimpin oleh Komite Acara, kami juga telah menyiapkan Tantangan Hadiah, di mana anggota yang beruntung dapat memenangkan hadiah berdasarkan tingkat aktivitas Club.

Dengan menetapkan tujuan yang jelas, kami akan merangsang partisipasi penggemar dan berkontribusi untuk meningkatkan jumlah penggemar Paradox Live di luar negeri.

*Ini adalah klub resmi seperti yang diakui oleh MyAnimeList, bukan Paradox Live Club resmi.

Paradox Live Resmi MAL Club: https://myanimelist.net/clubs.php?cid=88026
Pengenalan klub: https://mxj.myanimelist.net/club/paradoxlive/

Tentang MyAnimeList

MyAnimeList adalah salah satu komunitas anime dan manga terbesar di dunia, dengan basis data komprehensif yang dikelola oleh basis penggunanya yang bersemangat. Situs web ini memungkinkan anggota untuk melacak kemajuan menonton mereka, menilai dan mendiskusikan judul, menulis ulasan, dan menemukan karya baru melalui berbagai fitur berbasis komunitas. Dengan lebih dari 18 juta pengguna aktif bulanan dari lebih dari 240 negara yang berbeda, MyAnimeList adalah sumber daya penting bagi penggemar manga anime internasional.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MyAnimeList, silakan kunjungi https://myanimelist.net/

Tentang Paradox Live

Paradox Live adalah proyek media campuran yang mencakup CD musik, drama suara, dan acara langsung. Berlatar waktu dekat, ceritanya melibatkan tim hip-hop yang berjuang untuk supremasi. Sebanyak 29 pengisi suara dan penyanyi populer terlibat dalam proyek ini.

Selain musik hip-hop tingkat tinggi, banyak penggemar, terutama wanita, juga bersemangat tentang ikatan yang ada di antara anggota tim, danjumlah penayangan video musik di saluran YouTube resmi telah melebihi 97 juta. Konser live kedua yang diadakan di Pacifico Yokohama pada Mei tahun lalu langsung terjual habis, dan adaptasi anime TV dijadwalkan rilis tahun ini.

Situs web resmi: https://paradoxlive.jp/
Twitter Resmi: https://twitter.com/paradoxlive_PR
YouTube Resmi: https://www.youtube.com/c/ParadoxLive

â’¸Paradox Live 2023
Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe