Sumber: Press Release

Attack on Titan The Final Season Part 3 Rilis Lagu Tema Baru dari SiM - Jangan Lewatkan Gambar Mikasa di Sampulnya!

Pop Kultur 25 Feb 2023

Serial Anime TV "Attack on Titan" The Final Season Part 3 akan disiarkan pada pukul 00:25 (waktu Jepang) pada tanggal 4 Maret 2023 melalui NHK General TV. SiM, sebuah band Reggae dan Punk, bertanggung jawab untuk menciptakan dan membawakan lagu tema serial anime TV ini.

Judul lagu tema untuk anime tersebut adalah "UNDER THE TREE". SiM juga menciptakan lagu "The Rumbling", yang merupakan lagu tema pembuka serial anime TV, "Attack on Titan, The Final Season Part 2". Lagu ini menjadi hit besar di seluruh dunia dan mendapatkan total lebih dari 200 juta streaming.

"UNDER THE TREE" akan tersedia untuk diunduh dan di-streaming melalui berbagai layanan streaming musik pada pukul 00:00 (JST) pada hari Sabtu, 4 Maret.

Vokalis MAH berkomentar, "Saya lebih suka menyebutkan lagunya nanti saja agar tidak mengungkapkan terlalu banyak, jadi saya hanya ingin mengatakan sekarang bahwa saya berharap orang-orang bersemangat untuk melihat anime TV, “Attack on Titan” The Final Season Part 3!

Gambar sampul lagu ini merupakan ilustrasi dari karakter Mikasa, di mana ia memegang syal merah dan menatapnya dengan cara yang sangat dramatis. Silakan lihat lagu yang sebenarnya dengan menonton Anime TV nya ketika ditayangkan.

Informasi tentang lagu

Sumber: Press Relase, Photo: UNDER THE TREE 

Lagu tema untuk Anime TV "Attack on Titan" The Final Season Part 3
Judul Lagu: UNDER THE TREE
Artis: SiM
Lirik: MAH
Komposer & Aransemen: SiM

Informasi tentang rilis

“UNDER THE TREE” akan tersedia untuk diunduh dan di-streaming melalui berbagai layanan streaming musik pada pukul 00:00 pada hari Sabtu, 4 Maret 2023.

SiM "UNDER THE TREE"
https://lnk.to/underthetree

Informasi tentang TV Anime

- Informasi penyiaran
Anime TV "Attack on Titan" The Final Season Part 3
Sebuah program khusus berdurasi satu jam akan disiarkan di NHK General TV pada pukul 00:25 hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023!

(Tanggal dan waktu penayangan dapat berubah sewaktu-waktu).

- Informasi tentang rilis
Anime TV "Attack on Titan, The Final Season Part 3"
Anime ini akan dirilis melalui berbagai layanan streaming!
Anime ini akan mulai tayang pada pukul 06:00 pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023!
Anime ini akan ditayangkan melalui situs streaming dTV, danimestore, GYAO!, Netflix, TELASA, hikariTV, U-NEXT, Amazon Prime Video, DMM TV, dan lainnya, sesuai dengan jadwal mereka.

Alur cerita dari "Attack on Titan" The Final Season Part 3

Sumber: Press Relase, Photo: AoT Key Visual

Eren telah memulai The Rumbling untuk mengakhiri dunia. Raksasa yang tak terhitung jumlahnya memulai serangan dan mereka mulai menginjak-injak segalanya. Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hans, Reiner, Annie, Pieck, dan Levi, yang terluka parah. Orang-orang yang selamat pergi ke pertempuran terakhir untuk menghentikan Eren.

Untuk informasi tambahan bisa dibawah ini yaa:

The Final Season Official Site: https://shingeki.tv/final/
Official Twitter: @anime_shingeki

Profil SiM

Sumber: Press Relase, Photo: SiM BEWARE

NAMA: SiM (Silence iz Mine)
ANGGOTA: SIN (Ba) / GODRi (Dr) / MAH (Vo) / SHOW-HATE (Gt)
DIBENTUK: Shonan, Kanagawa, Japan pada 11 Maret 2004
STYLE : REGGAE PUNK (HARD CORE PUNK / NU-METAL meets SKA / REGGAE)
LABEL: PONY CANYON
MANAGEMENT: gil soundworks

SiM adalah band reggae dan punk yang berasal dari Shonan, Prefektur Kanagawa, Jepang. Musik mereka merupakan perpaduan dari hardcore punk, new metal, reggae, dan ska, menghasilkan suara yang keras namun menarik. MAH, vokalis SiM, memiliki karisma yang luar biasa dan mampu memimpin penonton dengan mudah. SHOW-HATE adalah gitaris yang terampil, SIN memainkan bass, dan GODRi adalah drummer sekaligus penyanyi paduan suara.

SiM terkenal dengan pertunjukan live mereka yang luar biasa, dengan MAH sebagai pusat perhatian di atas panggung. Mereka telah tampil di berbagai tempat besar, termasuk Nippon Budokan dan Yokohama Arena, serta menjadi headliner di berbagai festival rock luar ruangan di seluruh Jepang.

Meskipun SiM telah menghadapi berbagai tantangan, termasuk perubahan anggota dan dipecat dari label mereka, mereka telah menetapkan status mereka sebagai live performer yang luar biasa. Dengan semangat untuk "mendobrak kancah musik rock dari dalam", SiM telah menjadi salah satu band rock paling terkenal dan dihormati di Jepang.

Informasi lebih lanjut tentang SiM dibawah ini yaa

SiM OFFICIAL WEB SITE
レゲエパンクバンドSiMの公式サイト。ライブ情報、リリース情報、プロフィールなど。

Sumber: Press Relase

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe