Sumber: Press Release

Kolaborasi Legendaris! Eurobeat Dave Rodgers dan Motsu Menggebrak dengan Cover 'Gamble Rumble' dari Initial D" ?

Pop Kultur 24 Feb 2023

Setelah merilis 'Gamble Rumble' 22 tahun lalu, Dave Rodgers “Emperor of Eurobeat”, yang menciptakan lagu klasik 'Initial D' seperti 'DEJA VU' dan 'SPACE BOY' telah berkolaborasi dengan artis veteran motsu yang merupakan rapper dari grup m.o.v.e dalam versi cover terbaru.

Sambil tetap mempertahankan semangat versi aslinya, versi cover ini memiliki aransemen baru yang sempurna untuk penggemar musik modern, sedangkan nuansa lagunya sangat enerjik bagaikan berlari kecepatan penuh yang telah melaju selama beberapa dekade tanpa pernah berhenti. Rodgers juga menulis lirik baru untuk kolaborasi ini, sementara motsu menulis ulang bagian rap, menghasilkan lagu Eurobeat yang murni dan otentik yang hanya dapat diproduksi oleh dua legenda di skena tersebut.

Tonton video dibawah ini yaaa hehehe

Setelah melahirkan ledakan “car & Eurobeat” dengan 'Initial D', lanjutan serial manga balap jalanan dari kreator Shuichi Shigeno 'MF Ghost' akan diadaptasi sebagai serial anime pada tahun 2023. Cerita terus berkembang dan Eurobeat berkembang bersamanya dan masuk ke yang semakin tinggi untuk mencapai kecepatan baru.

Rodgers dan motsu memberikan komentar berikut tentang kolaborasi cover mereka 'Gamble Rumble'.

Komentar dari Dave Rodgers: “Kolaborasi yang sangat menarik dengan motsu yang hebat, saya tidak sabar untuk bisa berduet dalam sejarah pop Jepang! Dan sekarang nikmatilah, dan jangan menyalahgunakannya saat mengendarai mobil Anda!!”
Komentar dari motsu: “Dave dan saya bertemu di Maharaja Roppongi pada Oktober tahun lalu ketika kami dengan bersemangat menyatakan, 'Ayo buat sesuatu bersama'. Sejak saat itu hingga sekarang, tim kami telah bergerak secepat kilat untuk mewujudkan proyek ini, tetapi tidak ada yang secepat atau penuh kejutan seperti Emperor Dave! Jelas mengapa dia dianggap sebagai legenda. Cepat, tepat, dan penuh gairah yang indah. Bagi saya, saya mengerahkan seluruh momentum saya ke trek ini. Semua pekerjaan ajaib ini dilakukan untuk Anda, pendengar dan pengemudi. Silakan menikmatinya.”

Kalian juga bisa dengerin musik via streaming dibawah ini yaa

DAVE RODGERS
『Gamble Rumble feat. MOTSU』

Profil DAVE RODGERS

Sumber: Press Release, Photo: Dave

Dikenal oleh para penggemarnya sebagai The King of Eurobeat atau bahkan Emperor of Eurobeat, Dave Rodgers adalah bintang utama di dunia Eurobeat. Dia menciptakan banyak lagu Eurobeat untuk seri 'SUPER EUROBEAT', yang identik dengan kelahiran label rekaman besar Jepang avex, dan telah memproduksi dan meremix musik untuk artis J-pop top termasuk TM NETWORK, Namie Amuro dan V6.

Dia juga mengisi beberapa lagu Eurobeat untuk serial anime 'Initial D', seperti 'SPACE BOY', 'BEAT OF THE RISING SUN' dan 'DEJA VU', menjadi favorit di kalangan penggemar anime dan gearhead sekaligus menjadi andalan online meme dan menemukan penggemar di seluruh dunia!

Profil MOTSU

Sumber: Press Release, Photo: Motsu

Pada usia 22 tahun, motsu mengunjungi Amerika Serikat lalu belajar rap dan dance secara otodidak sebelum memulai debutnya sebagai pemimpin unit musik dance MORE DEEP. Sejak itu, dia telah meluncurkan dan berpartisipasi dalam beberapa proyek musik, termasuk m.o.v.e, ALTIMA dan motsu×DJ KAYA, yang beroperasi di garis depan skena musik Jepang.

Dia juga proaktif dalam mengejar karir global, dengan penampilan luar negeri yang sukses di selusin negara di luar Jepang, membantu membuka jalan untuk bisa diikuti oleh artis Jepang lainnya.

Sejak awal music berkembangnya musik rap dan dance di Jepang, motsu telah menggunakan keterampilan penampilannya yang unik serta  bakatnya dalam memproduksi suara dan lirik dengan selera musiknya yang khas untuk melampaui batas genre. Mewakili Jepang untuk menjangkau penonton di seluruh dunia dengan momentum yang tak terbendung .

Untuk informasi lebih lanjut dibawah ini yaa

DAVE RODGERS
WEBSITE | FACEBOOK | TWITTER

MOTSU
WEBSITE | YOUTUBE| INSTAGRAM | TWITTER

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe