Perayaan Half Year Anniversary Tower of Fantasy akan hadir pada tanggal 17-19 Februari 2023 di Mugi Kopi Kedoya, Jakarta.

Rayakan Half Year Anniversary Tower of Fantasy Bersama Cosplayer Idolamu di Jakarta Secara Gratis!

Gaming 18 Feb 2023

Game MMORPG Tower of Fantasy akan segera merayakan 6 bulan perilisannya pada pertengahan bulan Februari 2023 ini. Rangkaian kemeriahan perayaan Half Anniversary ini akan berlangsung in-game, serta akan hadir pula di Jakarta dan bisa MedForians nikmati secara langsung.

Pada 17-19 Februari 2023, MedForians bisa langsung mengunjungi Mugi Kopi Kedoya untuk menikmati makanan dan minuman secara gratis bersama 6 maid cantik yang akan bercosplay sebagai karakter Tower of Fantasy sebagai berikut :

Nikmati pelayanan eksklusif dari maid cafe Tower of Fantasy dengan syarat, MedForians harus memiliki akun Tower of Fantasy dengan level minimal 80 saja.

Ada Apa Aja Sih Selain Maid Cafe?

Selain ditemani maid cantik, MedForians juga akan mendapatkan kode reedem eksklusif berisikan banyak hadiah in-game berharga seperti Dark Crystal dan Red Nucleus, lho.

Tidak sampai disitu saja, MedForians pun berkesempatan untuk mengikuti undian langsung yang berhadiahkan Mi-A Garuda Merchandise Set, Tower of Fantasy Global Launch Merchandise Set, Nemesis Figurine, Mi-A Nendoroid Figurine, dan Meryl Nendoroid Figurine. Seluruh hadiah akan diundi pada tanggal 19 Februari 2023. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan, ya!

Official Promotional Art (Tower of Fantasy)

Masih kurang menarik? Jangan khawatir, MedForians. Tunjukkan kemahiran skillmu dalam Bygone Phantasm Speed Run challenge! Raih high score di Bygone Phantasm challenge yang sudah disediakan di venue, dan bawa pulang banyak hadiah menarik seperti Mi-A Garuda Merchandise Set, Nemesis Figurine, Mi-a Nendoroid Figurine, Meryl Nendoroid Figurine, Dark Crystal, sampai Red Nucleus.

Tower of Fantasy Half Year Anniversary akan hadir di Mugi Kopi Kedoya pada 17-19 Februari 2023 pukul 11:00-20:00 WIB, dengan acara after party berupa karaoke sing along dan penampilan musik dari DJ pada tanggal 19 Februari 2023. Pastikan akun Tower of Fantasy-mu sudah mencapai level 80 untuk menikmati makanan gratis bersama cosplayer idolamu, serta bawa pulang berbagai hadiah eksklusif yang ada!

Untuk mengunduh Tower of Fantasy, kunjungi situs resmi Tower of Fantasy.

Tag

Lodi Ariosi

sometimes, i write.