Ilustrasi karakter Nina Williams yang resmi hadir pada game TEKKEN 8 buatan Bandai Namco Entertainment (Comicsoon.net)

Trailer TEKKEN 8 Telah Rilis, Nina Williams Kembali Hadir

Gaming 7 Feb 2023

Pada hari Senin (06/02), Bandai Namco Entertainment telah merilis trailer terbaru untuk TEKKEN 8. Pada trailer tersebut, terdapat karakter yang akan kembali lagi ke franchise tersebut, yaitu Nina Williams.

Pada trailer baru ini, karakter Nina Williams terlihat dengan hasil render grafis mumpuni serta dengan gameplay dari karakter tersebut.

Saat ini belum diketahui kapan TEKKEN 8 akan rilis, namun kabar terbaru mengatakan bahwa game tersebut masih dalam tahap pengembangan untuk platform PC melalui Steam, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S.

Kamu bisa melihat gameplay untuk Nina Williams, karakter assassin elegan dan seksi yang selalu hadir di setiap iterasi baru game TEKKEN

Selain itu, terdapat mekanik baru yang akan hadir pada TEKKEN 8 seperti sistem Rage, Recovery, dan Heat. Ada pula beberapa pembaharuan lainnya yang dapat kamu tonton pada video di bawah ini.

TEKKEN, Game Pukul-pukulan Seru

Sebelumnya, game TEKKEN 7 telah rilis pada tahun 2015 lalu di Steam untuk platform PC dan di konsol PlayStation 4 serta Xbox One.

Game tersebut mendapatkan resepsi sangat positif baik dari para fans maupun pemain biasa.

Menggunakan Unreal Engine 4, game tersebut memberikan pengalaman "berantem" yang menyenangkan dan menarik, yang disertai dengan berbagai macam karakter dan kombo yang dapat kamu lakukan.

Spesifikasi yang dibutuhkan TEKKEN 7 juga tidak terlalu tinggi jika ingin dimainkan saat ini, yaitu i5-4160, NVIDIA GTX 660, 6GB RAM, dan ruang penyimpanan sebesar 60 GB. Tentunya jika kamu ingin memainkan dengan imersi maksimal, kamu memerlukan spesifikasi yang lebih tinggi dari itu.

Game ini selain adu fisik, ternyata juga memiliki semacam plot cerita yang mengikuti cerita dari game sebelumnya, yaitu TEKKEN 6.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast