Sumber: Press Relase, Photo: Belle Humble

AmPm dan Belle Humble Berkolaborasi Menghadirkan Lagu Baru Yaitu 'West Side'!

Pop Kultur 2 Mar 2023

AmPm terjun ke kancah musik dansa setelah merilis lagu debut mereka mereka 'Best Part of Us' di tahun 2017 yang menjadi hit secara global. Melanjuti kesuksesan mereka, AmPm baru saja merilis 'West Side', single kelima dari album mereka yang akan dirilis dengan tema keliling dunia – kali ini terinspirasi oleh New York City.

Lagu tersebut merupakan kolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu yang berbasis di Inggris, Belle Humble. Sebuah lagu dansa dengan elemen House music yang menggabungkan suara piano, 'West Side' memiliki suara yang stylish, melodis namun danceable yang merupakan ciri khas lagu AmPm.

Kalian bisa klik dan dengarkan lagunya lewat streaming dibawah ini yaa

West Side
Go to West Side.

Humble juga tampil di official performance video lagu tersebut. Video tersebut juga didasarkan pada interpretasi Humble tentang West Side, dan akan meninggalkan kesan mendalam bagi pemirsa. Pastikan untuk melihat videonya dan meresapi liriknya bersama dengan vibe khas dari lagu AmPm.

Kalian bisa liat videonya dibawah ini yaa

Profil AmPm

Sumber: Press Release, Photo: AmPm

AmPm adalah duo produser bertopeng asal Jepang yang memperoleh sukses global dengan lagu debut mereka  “Best Part of Us feat. Michael Kaneko” yang dirilis pada Maret 2017. Di tahun yang sama, mereka menjadi satu-satunya artis Jepang yang tampil di Spotify On Stage, festival musik di Indonesia yang diselenggarakan oleh Spotify.

Pada tahun 2018, mereka mendominasi panggung di seluruh dunia, dari ULTRA Miami, ULTRA Korea, ULTRA Japan, dan bahkan penampil utama di sebuah konser di New York. Selain merilis musik ciptaan mereka sendiri, AmPm telah me-remix lagu-lagu artis luar negeri populer seperti Afrojack, R3HAB dan Nicky Romero, dan juga remix untuk artis terkenal Jepang seperti Gesu no Kiwami Otome (‘Black Parade’) dan MONKEY MAJIK (‘Tokyo Lights’), serta produksi lagu Ken Hirai ‘Holic’.

Melalui kolaborasi dengan sejumlah besar vokalis musik dance, AmPm telah merilis lebih dari 30 lagu hingga saat ini. Pada Maret 2019, mereka mendapat pengakuan di Digital Contents of the Year 2018 / 24th AMD Award dengan memenangkan Penghargaan Juri Khusus.

FOLLOW MEDIA SOSIAL AmPm

MUSIC | FACEBOOK | INSTAGRAM | TWITTER | TIKTOK

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe