Ilustrasi salah satu seri Precure, yaitu Go! Princess PreCure (Anime-evo.net)

Anime Kibou no Chikara ~Otona Precure 23~ Ungkap Visual hingga Seiyuu

Pop Kultur 21 Mar 2023

Situs resmi untuk seri anime terbaru Kibou no Cikara ~Otona Precure 23~ telah hadir pada hari Selasa (21/03) ini dengan menampilkan visual baru, informasi seiyuu dan staff dibalik anime tersebut.

Bintang utama dari anime ini ilaha Yuko Sanpei yang akan kembali lagi menjadi seiyuu karakter Nozomi Yumehara.

Anime Precure 23 ini akan premiere di NHK Educational pada bulan Oktober 2023.

© 2023 キボウノチカラ オトナプリキュア製作委員会

Cerita utama anime Kibou no Chikara ~Otona Precure 23~ akan menampilkan Nozomi dan karakter lain dari seri Yes! Precure 5 dan Yes! Precure 5 GoGo! yang sudah semakin dewasa dan menjalani hidupnya.

Baca juga: Atelier Ryza Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Musim Panas Ini!

Takayuki Hamana (sutradara, Prince of Tennis, 2020 Sorcerous Stabber Orphen) menjadi sutradara seri di Toei Animation dan Studio DEEN. Yoshimi Narita, yang sebelumnya telah bekerja pada beberapa film dan seri Precure (Pretty Cure), menjadi penanggung jawab komposisi seri. Atsuko Nakajima (Komi-san wa, Komyushō Desu, Ranma ½) merancang karakter, dan Naoki Satō, yang juga telah bekerja pada beberapa seri Precure termasuk Yes! Precure 5 GoGo!, menjadi penanggung jawab musik.

Perayaan Ulang Tahun ke-20 Seri Precure, Dapatkan 2 Proyek Anime Baru

Sebelumnya, Toei Animation mengumumkan anime Kibou no Chikara ~Otona Precure 23~ dan Mahou Tsukai Precure 2! sebagai proyek untuk merayakan anniversary 20 tahun seri Precure. Anime ini ditargetkan untuk fans Precure yang sekarang mungkin sudah berumur.

Baca juga: Anime Yes! Precure 5 dan Maho Tsukai Precure! Dapatkan Sequel, Tayang Tahun 2024

Maho Girls Precure! ditayangkan dari tahun 2016 hingga 2017. Seri ini menampilkan tema sihir dan penyihir, dengan Precure memanggil kekuatan penyihir legendaris, bukan prajurit legendaris.

Seri Yes! Precure 5 tahun 2007-2008 dan sekuelnya Yes! Precure 5 GoGo! pada tahun 2008-2009 ditayangkan sebagai seri keempat dan kelima dari waralaba Precure. Kedua seri tersebut terkenal karena menetapkan karakter Precure sebagai tim, bukan pasangan seperti seri sebelumnya. Semua seri Precure setelahnya menampilkan tim gadis-gadis ajaib dengan tiga karakter atau lebih.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast