Tangkapan layar dari trailer Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi yang akan tayang pada bulan Juli 2023 mendatang (Foto: DMM Pictures).

Anime Uchi no Kaisha n Chiisai Senpai no Hanashi Ungkap Trailer, Tayang Juli 2023

Pop Kultur 17 Mar 2023

Situs resmi untuk anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi telah merilis trailer baru dan visual pada hari Jumat (17/03) ini.

Trailer tersebut juga mengungkapkan beberapa informasi lainnya seperti seiyuu, staff dan bulan perilisan pada bulan Juli 2023 mendatang.

Bintang utama untuk anime ini adalah Hina Tachibana sebagai Shiori Takase dan Yuki Shin sebagai Takuma Shinozaki.

Baca juga: Manga Shouakusei ni Naru Dapatkan Adaptasi Anime

Mitsutoshi Satō (Sakura no Chikai, Saikyō Kamizmode!) menyutradarai anime tersebut di project No.9. Keiichirō Ōchi, Yasuko Aoki, dan Satoru Sugizawa sebagai penulis skenario. Hayato Hashiguchi dan Hiromi Ogata (The Yakuza's Guide to Babysitting) mendesain karakter. Sumika Horiguchi sebagai sosok yang akan membuat musiknya.

Cerita Romcom Tentang Bos Wanita Berdada Besar

© Saisou, Takeshobo

Manga Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi yang mendapatkan adaptasi anime ini menceritakan tentang karyawan baru suatu perusahaan, yaitu Takuma Shinzaki, seorang laki-laki biasa dengan postur badan tinggi yang ingin bekerja dan bos nya, yaitu Shiori Katase, yang memiliki tendensi memperhatikan para bawahannya.

Saisou meluncurkan manga tersebut di layanan manga web Storia Dash Takeshobo pada April 2020. Takeshobo menerbitkan volume buku kompilasi kelima pada Oktober 2022, dan akan menerbitkan volume keenam pada 17 April.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast