Bukan Mitos Lagi, Valve Umumkan Counter Strike 2

Gaming 23 Mar 2023

Mediaformasi.com - Kita tidak perlu bertanya lagi apa itu Counter-Strike, kalau bukan sebagai salah satu game multiplayer legendaris yang menuai popularitas berkat sajian gameplay yang memanfaatkan strategi dan kerja sama tim sebagai kunci utamanya.

Terkahir kali Valve merilis franchise Counter-Strike dengan judul Counter-Strike: Global Offensive atau umumnya disingkat CSGO pada tahun 2012. Kini, tepat 11 tahun setelahnya Valve pun akhirnya merilis sekuelnya - Counter Strike 2.

Usung Konsep Free-to-Play, Rilis Musim Panas 2023

Secara resmi, Valve Corporation selaku developer telah mengumumkan game terbarunya yakni Counter-Strike 2, suksesor dari Counter-Strike: Global Offensive sebagai game competitive FPS terpopuler dalam sejarah.

Valve merilis beberapa video yang memperlihatkan ubahan yang diberikan untuk Counter-Strike 2, seperti seperti efek asap yang responsif, perombakan dan peningkatan kualitas map serta server tick rate atau peningkatan akurasi respon server secara signifikan.

Valve juga menyatakan bahwa semua item dari CS:GO akan dapat dibawa ke Counter-Strike 2 dan mendapat ubahan peningkatan grafis yang disajikan dalam game.

Saat ini Valve telah membuka sesi limited test untuk beberapa pemain CS:GO yang beruntung untuk menguji berbagai fitur dan mengevaluasi performa server sebelum peluncuran resminya pada musim panas 2023. Valve pun juga membuka sesi FAQ yang bisa kalian lihat berikut ini.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)