Acara tribute night Vtuber pertama di Indonesia yang akan menghadirkan berbagai karya lagu dari para Vtuber Agensi dan Indie dari Indonesia dan dunia yang diadakan oleh Gejolak Wibu Akhir Pekan (GWAP) bersama Project:Livium (Foto: Gejolak Wibu Akhir Pekan).

Ingin Nyanyi Bareng VTuber? Ayo Datang ke Acara VIRTUAL ALL-STAR JAM!

Pop Kultur 16 Mar 2023

Gejolak Wibu Akhir Pekan (GWAP) berkolaborasi bersama Project:LIVIUM berkolaborasi menghadirkan acara VIRTUAL ALL-STAR JAM! yang akan membawakan lagu-lagu ikonis berbagai Virtual Youtuber (Vtuber) dari Agensi hingga Indie pada 18 Maret 2023 mendatang di Tori Kaizoku, Kuningan.

Acara VIRTUAL ALL-STAR JAM! yang bertajuk VTuber-themed Karaoke Party dilaksanakan dengan tujuan sebagai tribute kepada para Vtuber yang telah menghibur para penggemarnya. Selain itu, GWAP dan Project:LIVIUM ingin memberikan wadah bagi para penggemar Vtuber untuk berkumpul dan bersenang-senang bersama menikmati karya dari para idol-nya.

Baca juga: Manga Shouakusei ni Naru Dapatkan Adaptasi Anime

Poster resmi acara VIRTUAL ALL-STAR JAM! dari GWAP.

Deretan DJ ternama yang akan mengajak bernyanyi dan ajojing bersama selama VIRTUAL ALL-STAR JAM! berlangsung, yakni Kazusa dari Otagrove, Namya dari Vibetronic, NBILSM dan Asobi Station dari VIRTUALIZE.

Tidak kalah menarik Yuura Yozakura, talent dari Project:LIVIUM akan hadir menyapa para penggemarnya dan turut memeriahkan acara sebagai menjadi MC. Selain itu, Yuura juga akan memberikan penampilan spesial kepada para pengunjung yang hadir!

Baca juga: Viral Gambar Anime di Situs HAI DJPb Kemenkeu, Terduga Hasil Tracing?

VTuber Yuura Yozakura dari Project:Livium yang akan menjadi MC.

CEO dan Founder Project:Livium, Pandu Abby menjelaskan bahwa VIRTUAL ALL-STAR JAM! turut menjadi event meet and greet perdana bagi Project:LIVIUM. Ia berharap acara ini mampu memberikan pengalaman seru yang tidak terlupakan bagi pengunjung

“Selain karaoke bareng Yuura Yozakura, nantinya juga bisa interaksi secara langsung dengan Yuura, dan akan ada kuis spesial di mana hadiahnya spesial langsung dari Yuura,” Ujar Pandu.

Bagi kalian yang tertarik datang ke acara VIRTUAL ALL-STAR JAM!, tiket acara dijual seharga Rp130.000, meliputi gelang tiket, poster, sticker eksklusif GWAP x Project:Livium, dan minuman alkohol atau non alkohol. Kalian juga bisa melakukan RSVP Table melalui: WA 081311654444 (Triana).


Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast