Rumor: Microsoft Persiapkan Toaster Berdesain Xbox Series S

Gaming 6 Mar 2023

Mediaformasi.com - Kalian ingat ketika peluncuran PlayStation 5 dan Xbox Series X/S yang diwarnai dengan kehadiran meme karena bentuknya. Lihat saja PlayStation 5 yang dipelesetkan sebagai air purifier dan Xbox Series X sebagai kulkas mini.

Hanya Xbox Series S yang selamat dari terpaan meme karena selain perhatian publik lebih tertuju pada Xbox Series X, desain minimalisnya dianggap lebih cocok untuk setup ruang keluarga dan meja kecil, selain harganya yang lebih terjangkau sehingga publik menganggap desainnya bisa dijustifikasi.

Entah apa alasannya, muncul laporan bahwa saat ini Microsoft tengah merancang toaster berbentuk persis seperti Xbox Series S.

Bocoran Microsoft Persiapkan Toaster Berdesain Xbox Series S

Dilansir melalui akun Twitter Xbox Squad, bocoran yang berasal dari situs Xbox Perancis menjelaskan detail lebih lanjut mengenai toaster berdesain Xbox ini. Kabarnya, toaster tersebut akan dirilis tahun ini dan bahkan Xbox Squad juga memberikan link pendaftaran pre-order.

Rencananya toaster tersebut akan dijual secara terbatas dengan banderol sekitar 60 Euro (970 ribu Rupiah). Spesifikasi ‘toaster gaming’ ini bakal sama dengan toaster pada umumnya, mulai dari daya listrik hingga memiliki 6 tingkat kematangan serta penampung remah-remah roti.

(Mungkin) Bahan April Fools Terbaru dari Microsoft

Jangan lupa bahwa April Fools tinggal beberapa minggu lagi, makanya niat Microsoft untuk merilis toaster Xbox Series S ini menjadi masuk akal. Apalagi Microsoft sendiri sudah 'terbiasa' untuk menjadikan meme sebagai sebuah produk merchandise.

Ingat dengan meme kulkas ketika Xbox Series X dirilis? Nah, Microsoft menerima candaan tersebut dan merilis kulkas sungguhan berdesain Xbox Series X pada tahun 2021. Tidak cukup sekali, Microsoft pun merilis ulang kulkas Xbox Series X dalam ukuran mini dan dijadikan hadiah giveaway.

Baca Juga: Sekarang Kalian Bisa Pre-Order Kulkas Mini Xbox Series X, lho!

Entah toaster Xbox Series S ini akan menjadi kenyataan atau tidak, namun setidaknya Microsoft ingin membawa desain Xbox ke ranah dunia merchandise, dan kita sebagai gamer pun mengapresiasi langkah Microsoft ini.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)