Wuthering Waves Membuka Kesempatan untuk Mencoba Sesi Closed Beta pada Platform Android, iOS, dan PC

Gaming 21 Mar 2023

Wuthering Waves, game Open-World Action RPG yang sedang dikembangkan oleh pengembang game ternama yaitu kurogame, akan membuka sesi closed beta pada beberapa platform. Kabar ini diumumkan melalui halaman Facebook dan twitter resmi Wuthering Waves pada tanggal 21 Maret 2023.

Untuk para pengguna Android, syarat minimal sistem yang dibutuhkan adalah Android 5.1 atau di atasnya, prosesor Snapdragon 855 atau di atasnya, dan minimal penyimpanan sebesar 10GB atau di atasnya. Sementara itu, untuk pengguna iOS, syarat minimal perangkat yang dibutuhkan adalah iPhone 11 atau di atasnya dengan minimum penyimpanan 10GB atau di atasnya.

Pengguna PC juga dapat mencoba closed beta Wuthering Waves. Syarat minimal untuk PC adalah sistem operasi Windows 7 64-bit, prosesor Intel i5-7th generation atau Ryzen 2700, VGA GeForce GTX 1060 atau Radeon RX 580, dan RAM 16GB. Penyimpanan minimal yang dibutuhkan adalah 40GB.

Pendaftaran untuk closed beta Wuthering Waves akan dibuka dari tanggal 20 Maret 2023 hingga 14 April 2023. Pengembang akan melakukan tes instruksi pada tanggal 24 April 2023. Namun, perlu diingat bahwa syarat-syarat yang dibutuhkan untuk mengikuti closed beta ini harus dipenuhi terlebih dahulu.

Wuthering Waves Trailer: Reinitiation

Closed Beta Test Recruitment, Closed Beta Test FAQ

Bagi para pemain game Open-World Action RPG, Wuthering Waves menjanjikan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Dalam Wuthering Waves, pemain akan memainkan karakter-karakter unik yang memiliki kekuatan dan kemampuan masing-masing.

Dalam closed beta ini, pengembang akan mengumpulkan umpan balik dari para pemain untuk meningkatkan kualitas dan kinerja game. Selain itu, pengembang juga akan melakukan perbaikan pada beberapa fitur yang ada dalam game.

Bagi para penggemar game Open-World Action RPG, ini adalah kesempatan untuk mencoba Wuthering Waves dalam sesi closed beta. Jadi, pastikan untuk memenuhi syarat-syarat yang dibutuhkan dan mendaftar pada waktu yang tepat.

Sumber: Wuthering Waves on page Facebook and Twitter

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe