Yu-Gi-Oh! Official Card Game Segera Hadir di Indonesia Mulai 22 April

Gaming 31 Mar 2023

Jakarta, 31 Maret 2023 - KONAMI Digital Entertainment Limited akan meluncurkan Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG) untuk pasar Indonesia pada 22 April 2023 atas kerja sama dengan distributor JPB International Limited (JPB).

Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG) adalah salah satu trading card game paling populer di dunia dengan lebih dari 25 miliar kartu yang telah terjual. Ini adalah permainan strategi dimana pemain membuat Deck kartu yang dibuat dari Structure Deck dan Booster Pack. Dalam permainan ini, dua pemain akan terlibat dalam Duel dengan menggunakan kartu yang mewakili Monster yang kuat, Spell sakti, dan Trap yang mengejutkan. Duelist (julukan untuk pemain) dengan Deck yang dibangun dengan baik, monster yang mendominasi, strategi yang solid, dan dianugerahi keberuntungan adalah pemenang di Yu-Gi-Oh! OCG.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Yu-Gi-Oh! OCG ke Indonesia, dan kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan JPB untuk mewujudkannya!" ungkap Michio Takahashi, Managing Director KONAMI Digital Entertainment Limited. "Kami bekerja sama dengan JPB untuk membangun sistem pengajaran, penjualan, dan sistem pendukung, mempersiapkan berbagai aktivitas dan event, untuk menghadirkan keseruan Yu-Gi-Oh! OCG kepada para penggemar permainan kartu kami di Indonesia. Kami yakin proyek ini akan berhasil menjadi sukses besar!"

"Hari ini adalah hari bersejarah bagi Yu-Gi-Oh! OCG. Setelah 25 tahun, Kami, JPB International Limited, merasa terhormat dan senang dapat berkolaborasi dengan Konami Digital Entertainment Limited untuk menghadirkan Yu-Gi-Oh! OCG ke Indonesia, " kata Chau Heung Wing, CEO JPB.

“Kami percaya bahwa ada permintaan yang kuat untuk permainan kartu di sini, kami akan secara aktif mengembangkan jaringan penjualan dan pemasaran baru, mengadakan berbagai aktivitas menarik untuk membuat pemain menikmati permainan kartu, berbagi semangat yang sama dengan protagonis Yu-Gi-Oh!, kami sangat ingin menghadapi tantangan baru. Berbagai event akan datang telah direncanakan, dan detailnya akan segera diumumkan. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik dan meningkatkan pengalaman setiap penikmat Yu-Gi-Oh! di Indonesia. Kami yakin bahwa Yu-Gi-Oh! OCG akan sukses besar."

Berikut video sambutan dari Michio Takahashi, Managing Director KONAMI Digital Entertainment Limited:

Sumber: Press Release

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)