Trailer gim IDOLM@STER Shiny Colors: Song for Prism.

Gim Smartphone Idolm@ster Shiny Colors” Song for Prism Resmi Diumumkan

Pop Kultur 30 Apr 2023

Dengan bertemakan pelatihan idol, The IDOLM@STER Shiny Colors mengumumkan gim smartphone terbarunya pada hari sabtu kemarin yang berjudul IDOLM@STER Shiny Colors: Song for Prism.

Dilansir dari Animenewsnetwork, pada live-stream kemarin, gim ritmik ini adalah gim yang bertemakan pelatihan idol di mana pemain akan menjadi produser di agensi 283 Production, membantu karir para idol dengan memberi pelatihan, penampilan dan mengikuti beat lagu para idol. Akan ada 26 idol yang hadir dalam gim ini.

Sebelumnya Bandai Namco sudah merilis versi browser gim ini pada April 2018. Pemain bisa memainkannya secara gratis. Pemain yang sudah pernah memainkan versi browsernya bisa daftar untuk memainkan versi demo gim smartphonenya sampai 7 Mei mendatang. Tentu saja gim ini juga akan hadir secara gratis di App Store dan Google Play dengan beberapa item yang bisa dibeli dengan uang.

Gim The IDOLM@STER Shiny Colors juga pernah menghadirkan event konser, merchandise, CD, dan program radio.

Anime yang berdasarkan langsung dari gimnya juga akan hadir secara premier pada musim semi 2024. Sebelum premiernya, anime ini akan ditayangkan di teater pada 27 Oktober mendatang.

Tertarik untuk memainkannya? tunggu pengumuman selanjutnya

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis