Sumber: Press Release, Photo: TWO-MIX

Ini Dia! Katalog TWO-MIX Kini Tersedia di Seluruh Dunia untuk Merayakan Ulang Tahun ke-28 Debut Mereka

Pop Kultur 30 Apr 2023

TWO-MIX adalah duo musik yang dibentuk pada 29 April 1995 yang menampilkan Minami Takayama, yang melakukan vokal utama serta mengkomposisi, dan Shiina Nagano, yang menulis lirik, mengkomposisi musik, dan pengaturan musik.

Duo ini bertanggung jawab atas lagu tema sejumlah anime dan drama TV, seperti 'NEW MOBILE REPORT GUNDAM WING' dan 'Detective Conan', untuk beberapa contohnya. Bertepatan dengan ulang tahun ke-28 debut mereka, pada hari Sabtu, 29 April 2023, 17 single dan 9 album mereka kini tersedia di seluruh dunia.

Para pendengar di seluruh dunia dapat menikmati 'Just Communication', lagu pembuka untuk bagian pertama 'NEW MOBILE REPORT GUNDAM WING', dan dapat merasakan hit besar lainnya, seperti 'Rhythm Emotion', lagu pembuka untuk bagian kedua dari seri tersebut, 'White Reflection', lagu tema untuk animasi video langsung (OVA) 'NEW MOBILE REPORT GUNDAM W Endless Waltz', 'Last Impression', lagu tema untuk film teater 'NEW MOBILE REPORT GUNDAM W Endless Waltz -Special Edition-', dan 'Truth ~ A Great Detective of Love ~', lagu tema untuk 'Detective Conan'.

Dengan rilis dari 'TWO-MIX Tribute Album "Crysta-Rhythm"' pada 27 Juli, duo ini terus menarik perhatian, bahkan 28 tahun setelah debut mereka. Jangan lewatkan katalog luas lagu-lagu terkenal mereka yang tersedia di seluruh dunia.

Rilisan Terbaru dari Anniversary Project 25 Tahun TWO-MIX

Sumber: Press Release, Photo Album: All Time Best

β€˜TWO-MIX 25th Anniversary ALL TIME BEST [FILES]’

Download/streaming links available here:
β–Ά https://king-records.lnk.to/TwMNXt

Sumber: Press Release, Photo Album: Tribute

β€˜TWO-MIX Tribute Album "Crysta-Rhythm’

Download/streaming links available here:
β–Ά https://king-records.lnk.to/Crysta-Rhythm

Profil TWO-MIX

Sumber: Press Release, Photo: TWO-MIX

TWO-MIX dibentuk pada tahun 1995 oleh Minami Takayama, yang melakukan vokal utama serta mengkomposisi, dan Shiina Nagano, yang menulis lirik, mengkomposisi musik, dan pengaturan musik. Nama duo ini berasal dari istilah 'TWO-MIX', yang digunakan dalam rekaman untuk menggambarkan proses pemetaan sumber suara antara kiri dan kanan dalam stereo.

Video musik mereka dibuat menggunakan grafik komputer dan animasi. Karena ini, citra artis tidak banyak beredar di media. Selain itu, karena mereka tidak secara proaktif tampil dalam konser langsung, mereka kadang-kadang dianggap sebagai artis virtual.

TWO-MIX juga bertanggung jawab atas menciptakan lagu tema untuk banyak program anime dan TV populer seperti 'NEW MOBILE REPORT GUNDAM WING' dan 'Detective Conan'. Pada tahun 1998, mereka merilis CD di mana mereka bekerja sama dengan orkestra dari Paris dan Warsaw. Sepanjang tahun 2000-an, grup ini mendiversifikasi kegiatannya, menyeberangi genre dengan merilis proyek CD campuran dance dalam kolaborasi dengan klub malam.

Pada tahun 2021, mereka merilis album hits terbesar ulang tahun ke-25 mereka, 'TWO-MIX 25th Anniversary ALL TIME BEST'. Pada bulan April 2023, total penjualan mereka adalah lebih dari 7.000.000 unit.

Informasi lebih lanjut tentang TWO-MIX ada dibawah ini yaaa

Download/streaming links available here:
https://king-records.lnk.to/two_mix

[Playlist of Original and Cover Version]
https://king-records.lnk.to/twomix_kikikurabe

[Official YouTube Channel]
https://www.youtube.com/@two-mix-25th

[Special 25th Anniversary Website]
https://cnt.kingrecords.co.jp/two-mix25th/

[Official Twitter Account]
https://twitter.com/TWO_MIX25th

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe