Ilustrasi manga Boys Love (BL) dengan judul Minato Shōji Coin Laundry yang akan mendapatkan adaptasi live action kedua pada bulan Juli 2023 (Foto: www.manga-passion.de).

Manga BL Minato Shōji Coin Laundry Dapatkan Adaptasi Live Action Kedua

Pop Kultur 24 Apr 2023

Adaptasi live action Minato Shōji Coin Laundry akan tayang perdana di TV Tokyo dan saluran lainnya pada bulan Juli, dengan Takuya Kusakawa dan Sho Nisigaki kembali memerankan peran Akira Minato dan Shintaro Katsuki.

Junichi Kanai, Hitomi Kitagawa, dan Ryo Kawasaki akan menyutradarai seri ini dengan Kanai dan Subaru Yamashita menulis naskahnya.

© Yuzu Tsubaki, Sawa Kanzume, Kadokawa

Mengelola Toko Laundry, Malah Jadi Kisah Romansa

Mengutip dari TV Tokyo, manga BL Minato Shōji Coin Laundry menceritakan tentang Akira Minato yang mewarisi laundromat atau layanan laundry dari kakeknya. Ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar dan mengelola laundromat itu.

Baca juga: Kiichan Rilis Video Musik Kolaborasi dengan Kawakami Kuwa dari Project F!

Namun, hidupnya menjadi kacau ketika Shintaro Katsuki, siswa SMA yang menawan, muncul dalam hidupnya. Musim pertama dari serial live-action ini telah ditayangkan di TV Tokyo dan layanan streaming Paravi pada bulan Juli 2022.

Aktor yang akan memainkan karakter utama di adaptasi live action Minato Shōji Coin Laundry, yaitu Yuzu Tsubaki (kiri) dan Sawa Kanzume (kanan) (Foto: TV Tokyo).

Manga ini telah dilisensikan oleh Yen Press dan akan mulai dirilis pada musim gugur ini. Yen Press menggambarkan ceritanya sebagai berikut: "Akira Minato mewarisi laundromat yang sudah tua dan kumuh dari kakeknya dan memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya.

Namun, hidupnya menjadi kacau ketika siswa SMA yang menawan, Shintaro Katsuki, muncul dalam hidupnya." Tsubaki dan Kanzume memulai serial manga ini pada situs manga Gene pixiv pada Desember 2019, dan Kadokawa menerbitkan volume buku keempat pada 27 Januari.

Manga ini juga telah menginspirasi dua novel dari Tsubaki, dengan ilustrasi oleh Kanzume. Novel kedua dirilis pada bulan Juni 2022.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast