Copyright: Konami Digital Entertainment Co., Ltd.

SUPER BOMBERMAN R 2 Akan Hadir Pada 14 September Mendatang, Apa Saja Fitur-Fitur Barunya?

Gaming 12 Apr 2023

Siapa yang tidak kenal dengan Bomberman? Sejak kehadirannya di tahun 80-an, Bomberman telah menghibur para pecinta game puzzle dengan gameplay cepatnya yang memacu persaingan antar pemain berpadu dengan desain karakter yang lucu. Bomberman kini akan kembali dengan SUPER BOMBERMAN R 2 yang akan rilis pada 14 September mendatang!

#MedForians dapat saksikan trailer resminya di berikut ini!

Merupakan sekuel dari SUPER BOMBERMAN R yang pertama dirilis di Nintendo Switch pada 3 Maret 2017 silam, SUPER BOMBERMAN R 2 adalah sebuah party game dengan jumlah konten gameplay terbanyak sepanjang sejarah seri Bomberman.

Baca juga: Spring Anime Paling Seru dan Populer di Bstation

Bergabunglah dengan Bomberman Brothers dalam petualangan single-player yang baru untuk menyelamatkan galaksi dari Dark Moon yang berbahaya dan jalani petualangan yang penuh keseruan dengan Battle Mode baru SBR2!

Lalu, ada fitur apa saja yang akan hadir di SUPER BOMBERMAN R 2?

Battle Mode

Copyright: Konami Digital Entertainment Co., Ltd.

Battle mode di SUPER BOMBERMAN R 2 akan terdiri dari beberapa mode yang mengasyikkan, di antaranya:

Castle: Bertarung dalam pertandingan 1 vs 15 secara asimetris secara online dalam mode pertempuran attack vs. defend yang baru ini! Pemain pertahanan (defend) akan bertugas membuat sebuah map dan meletakkan perangkap pertahanan untuk melambatkan serangan.

Berbagai opsi medan, penempatan tembok, gimmick pertahanan, dan bantuan tipe karakter baru yang disebut "Ellons" akan tersedia untuk pemain bertahan.

Sedangkan, pihak yang menyerang (attack) harus meledakkan gimmick pertahanan untuk mencapai semua peti harta karun dan memenangkan pertandingan!

Baca juga: Monster Energy Gugat Pokemon karena Kata Monster di "Pocket Monster"

Copyright: Konami Digital Entertainment Co., Ltd.

Battle 64: Jadilah pemain terakhir yang bertahan dalam battle royal klasik ini. Mode yang “kacau” ini akan mempertemukan sebanyak 64 pemain, tetapi hanya ada satu yang dapat keluar sebagai pemenang.

Grand Prix: Bersaing untuk kristal dan mengalahkan pemain lain. Pertempuran tim akan berlangsung sangat seru dalam mode permainan ini.

Standard: Mode ini adalah mode pertempuran klasik yang dicintai dari SUPER BOMBERMAN R 1 dan SUPER BOMBERMAN ONLINE!

Baca juga: Bocoran Domain Persona 3 Remake Muncul di Internet

Berkreasi Untuk Beraksi!

Copyright: Konami Digital Entertainment Co., Ltd.

SUPER BOMBERMAN R 2 akan mengusung fitur baru yaitu"Stage Editor"#MedForians dapat membuat stage atau lokasi pertempuran sendiri sesuai kreasi dan membagikannya secara online.

Stage tersebut dapat dimainkan dalam mode "Castle". Karenanya, stage yang tersedia akan tak terbatas jumlahnya!

Kisah 8 Bomberman Brothers dan teman baru mereka, Ellons!

Copyright: Konami Digital Entertainment Co., Ltd.

Tidak hanya pertarungan yang mengasyikkan, SUPER BOMBERMAN R 2 juga akan kembali dengan kisah baru Bomberman. Sinopsis kisah tersebut adalah sebagai berikut:

Kapal luar angkasa, Black Moon, mengamuk di seluruh galaksi dengan menghancurkan kota-kota pada planet yang dikunjunginya. Seiring dengan kembali menyebarnya ancaman tersebut ke seluruh alam semesta, mampukah 8 Bomberman Brothers dan teman baru mereka, Ellons, menyelamatkan alam semesta dan menjaga perdamaian?

SUPER BOMBERMAN R 2 akan dirilis pada Nintendo Switch™, PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S Xbox One, dan Steam® pada 14 September 2023 dengan harga USD 42.49 atau sekitar Rp631.000 dan akan dibekali fitur crossplay.

Untuk informasi lebih lanjut, #MedForians dapat langsung mengunjungi situs resmi langsungnya, ya, di:

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Doujin music and light novel fan.