Sumber: Press Release, Photo: BE:FIRST

BE:FIRST Sampaikan Pesan yang Mendalam Lewat Lagu Terbarunya 'Smile Again

Pop Kultur 12 Mei 2023

Menyusul perilisan lagu viral mereka ‘Boom Boom Back’, grup Jepang, BE:FIRST merilis single terbaru mereka ‘Smile Again’ secara digital di semua platform streaming. Dengan sensibilitas musik yang trendy dan minimalistik, tujuh vokal yang berbeda dari setiap member sangat menonjol di 'Smile Again' yang dipenuhi dengan kesedihan dan penyesalan.

Menceritakan kerapuhan, tekad, harapan dan kepasrahan yang mengiringi pesan sederhana dalam lirik lagu ‘You are so beautiful’ membuat penasaran pendengar untuk bertanya-tanya tentang banyak implikasi dan cerita tersembunyi di balik lagu yang satu ini.

BE:FIRST/ Smile Again -Music VIdeo-

Sebagai lagu cinta pertama dari grup ini, 'Smile Again' memiliki melodi yang indah dan beat yang dapat ditarikan yang mengundang pendengar dari dunia untuk terpukau oleh BE:FIRST karena hasrat dan kesedihan mereka akan cinta dalam durasi 3 menit yang singkat namun bermakna ini. BE:FIRST mendedikasikan cinta yang kuat untuk penggemar mereka di lagu ini.

Video musik yang menyertai untuk ‘Smile Again’ telah dirilis melalui channel Youtube BE:FIRST. Bertempat di bandara, video musik tersebut menampilkan anggota BE:FIRST dalam adegan seperti drama dari cerita yang tak terucapkan, dan kerinduan tanpa henti untuk mencari sesuatu yang dekat dengan hati mereka. Mengikuti perilisan ini, grup ini juga telah mengadakan acara live streaming melalui Youtube

Kalian juga bisa mendengarkan lewat media streaming atau download BE:FIRST 'Smile Again' klik dibawah ini yaa

Sumber: Press Release, Photo: Cover BE:FIRST Smile Again
BE:FIRST ‘Smile Again’
Listen to content by BE:FIRST.

BE:FIRST menyambut tim all-star untuk single terbaru mereka. Bersama rapper Jepang, penyanyi-penulis lagu, produser dan CEO perusahaan manajemen BMSG, SKY-HI, dan Keita Tachibana dari grup dance & vokal terkenal.

JUNE dari Korea bergabung sebagai produser musik untuk ‘Smile Again’. Mengenai koreografi untuk video musik, kredit diberikan kepada keempat anggota grup tari dan pertunjukan Jepang yang diakui yaitu ‘s**t kingz’. Grup ini telah membuat koreografi tarian untuk beberapa artis Jepang dan Korea Selatan seperti Da-iCE, ØMI, GENERATIONS from EXILE TRIBE, Super Junior-D&E, SHINee, NCT 127, EXO, dan masih banyak lagi.

Di setiap perilisan, BE:FIRST selalu memikirkan penggemar mereka di Jepang dan luar negeri mereka (lebih dikenal dengan nama 'BESTY'). Grup ini akan membagikan lebih banyak aktivitas terkait perilisan 'Smile Again' di akun media sosial mereka dalam beberapa minggu mendatang.

'Smile Again' juga telah dipilih untuk menjadi 'Lagu Kampanye Global ANESSA' sebagai bagian dari kampanye iklan di Musim Semi dan Musim Panas 2023 untuk Brand ‘ANESSA’ dari Perusahaan kosmetik Jepang Shiseido.

Baca juga: BE:FIRST Merilis Musik Singel Terbaru 'Boom Boom Back' - Simak Lebih Lanjut di Sini!

Kampanye global ini berlangsung di Jepang dan 8 negara/wilayah lain di Asia, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand di mana ‘Smile Again’ tersedia melalui platform streaming utama.

Single ini menduduki puncak berbagai tangga lagu di Jepang, termasuk JAPAN HOT 100 Billboard JAPAN dan TikTok Weekly Top 20 di Jepang. Bertekad dan tak terhentikan, BE:FIRST terus mengejutkan dan menarik perhatian semua orang dengan karya terbaru mereka.

Profil BE:FIRST:

Sumber: Press Release, Photo: BE:FIRST

BE:FIRST adalah grup dance dan vokal beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari SOTA, SHUNTO, MANATO, RYUHEI, JUNON, RYOKI, dan LEO, menandatangani kontrak dengan ‘BMSG’, sebuah perusahaan label manajemen dari rapper Jepang terkenal SKY-HI.

Setiap anggota memiliki kualitas unik untuk menyanyi, menari, dan rap, bersama dengan kepekaan musik mereka yang tercermin dalam penulisan lagu & koreografi mereka. Masing-masing memiliki individualitas yang menarik yang menandai mereka sebagai unik.

Di bawah nama BE:FIRST, grup beranggotakan tujuh orang ini telah menyapu posisi No.1 di berbagai chart di Jepang sejak sebelum debut mereka. Sekarang mereka mengambil langkah pertama yang berani menuju Asia dan dunia.

Informasi lebih lanjut tentang BE:FIRST kalian juga bisa klik link dibawah ini yaaa

Official Website:https://befirst.tokyo/
Twitter : https://twitter.com/BEFIRSTofficial
Twitter (global) : https://twitter.com/BEFIRST_global
Instagram : https://www.instagram.com/befirst__official/
Facebook : https://www.facebook.com/BEFIRSTofficial
TikTok : https://www.tiktok.com/@befirst_official
YouTube Channel : https://www.youtube.com/c/BEFIRSTOfficial/

Informasi lebih lanjut tentang BMSG kalian juga bisa klik link dibawah ini yaaa

Official Website:https://bmsg.tokyo/
Twitter:https://twitter.com/BMSG_official
Instagram : https://www.instagram.com/bmsg_official/
YouTube Channel:https://www.youtube.com/c/BMSG_official

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe