Sumber: Press Release, Photo: Moya

Model Baru Lucy Pop, Merek Seragam Sekolah Perempuan Jepang yang Terkenal di Seluruh Dunia, Siap Menjadi Inspirasi Baru

Pop Kultur 10 Mei 2023

Sebagai bagian dari tujuannya untuk menyebarkan pesan 'kawaii' ke seluruh dunia, merek fashion seragam sekolah Jepang, Lucy Pop, telah mengumumkan "moya" yang berusia 13 tahun sebagai model global barunya dan memperlihatkan foto-foto dirinya dalam 4 gaya seragam yang berbeda.

Lucy Pop, didirikan pada tahun 2010, adalah merek fashion yang menjual seragam bergaya idol yang sangat terkait dengan budaya pop Jepang. Dalam kerangka inisiatif Cool Japan yang dimulai pada tahun 2012 oleh Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri bersama dengan Kementerian Dalam Negeri, Lucy Pop telah mengikuti banyak acara di luar negeri.

Mulai dari Japan Expo 2014 di Prancis, mereka juga telah memamerkan produk mereka di Indonesia, Filipina, Vietnam, Hong Kong, Taiwan, dan Tiongkok, di mana mereka terus menyebarkan budaya seragam Jepang dan โ€˜budaya kawaiiโ€™ ke seluruh dunia.

Selain itu, Lucy Pop secara proaktif memberikan dukungan kepada idol, pengisi suara, model, atau selebriti yang mengenakan seragam saat muncul di program TV, video musik, pemotretan majalah, dan koleksi foto.

Sumber: Press Release, Photo: Moya

Lucy Pop tidak hanya melayani idol Jepang dalam negeri yang terkenal seperti AKB48, simbol utama budaya idol Jepang, tetapi juga melalui penyediaan seragam untuk grup idol terkemuka internasional seperti grup dari Indonesia, JKT48, perusahaan ini meningkatkan eksposur budaya seragam Jepang dan budaya โ€˜kawaiiโ€™ di seluruh dunia.

Sumber: Press Release, Photo: Moya

Di Daratan Tiongkok, boomingnya popularitas seragam sekolah Jepang dilaporkan oleh media domestik dan luar negeri selama periode Tahun Baru Imlek 2020. Minat ini menjadi topik trending dan memicu survei tentang popularitas merek seragam sekolah Jepang di negara tersebut.

Karena popularitas ini di Tiongkok, pengaruh di negara-negara berbahasa mandarin telah membeli pita dan seragam di situs e-commerce lintas batas, dengan foto dan video yang diposting oleh mereka di media sosial mendapatkan perhatian.

Sumber: Press Release, Photo: Moya
Sumber: Press Release, Photo: Moya

Berdasarkan hal ini, Lucy Pop telah memulai sejumlah inisiatif, seperti menggunakan influencer Taiwan sebagai model, sebagai bagian dari usaha untuk meningkatkan popularitas seragam di seluruh dunia, serta berusaha untuk mendapatkan mitra dan distributor tambahan di dalam negeri Jepang, tetapi juga memperluas ke pasar Amerika, Eropa, dan Asia Tenggara.

Pada saat ini, untuk meningkatkan kesadaran di kalangan Gen Z, dengan fokus pada Asia, Lucy Pop telah mengumumkan "moya" yang berusia 13 tahun sebagai model global barunya, termuda yang pernah ada. Di luar fakta bahwa dia berusia 13 tahun, perusahaan ini belum mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang "moya", jadi pastikan untuk tetap terhubung dengan saluran jaringan sosial untuk informasi lebih lanjut.

ใ€Informasi Lebih Lanjut Tentang Lucy Popใ€‘

Official website: https://sp.lucypop.jp/
Instagram: https://www.instagram.com/lucypopjapan/
Facebook: https://www.facebook.com/LucyPopJapan/
Twitter: https://twitter.com/info_lucypop

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe